psmmakassar.co.id
Kenzo Nambu bertahan bersama PSM Makassar

Tampil Mengesankan di Musim Lalu, PSM Makassar Pertahankan Kenzo Nambu

Posted on

Bolazola– PSM Makassar bergerak mempertahankan pemain lama mereka. Terbaru, PSM Makassar sukses mempertahankan Kenzo Nambu untuk musim baru nanti. Pemain asal Jepang ini berkontribusi besar dalam kesuksesan PSM Makassar menjadi juara di Liga 1 musim lalu.

Juku Eja, julukan dari PSM Makassar, melaju kencang di Liga 1 musim 2022/2023 lalu. PSM Makassar sebelumnya sukses melaju ke babak final Piala AFC Zona ASEAN. Setelah kesuksesan di ajang Piala AFC tadi, PSM Makassar percaya diri menatap Liga 1 musim 2022/2023 lalu.

Akhirnya, PSM Makassar bisa konsisten bersaing di papan atas klasemen Liga 1. Pada laga tunda Liga 1 musim ini, PSM Makassar menang 3-1 atas Madura United. Kemenangan ini memastikan PSM Makassar juara Liga 1 musim 2022/2023 dengan mengumpulkan 75 poin dari 34 laga. PSM Makassar sukses mengakhiri puasa gelar Liga Indonesia sejak terakhir kali menjadi juara pada tahu 2000 lalu.

Usai kesuksesan tadi, PSM Makassar tengah berjuang mempertahankan skuad utama mereka. Terbaru, PSM Makassar resmi mempertahankan pemain asal Jepang, Kenzo Nambu.

Foto : psmmakassar.co.id

Dipastikan, Kenzo Nambu akan bermain bersama PSM Makassar di Liga 1 musim 2023/2024 mendatang. Kenzo mendapat perpanjangan kontrak setahun.

PSM Makassar memastikan Kenzo Nambu masih menjadi bagian skuad Pasukan Ramang. Pemain asing asal Jepang itu kembali dikontrak dengan durasi satu tahun,” tulis keterangan resmi PSM Makassar dalam laman resmi PSM Makassar.

Musim lalu, Kenzo tampil apik di lini depan PSM Makassar. Tercatat, Kenzo sukses mengemas 9 gol bersama PSM Makassar.

“Ini akan menjadi musim keduanya di PSM Makassar. Di musim pertama, Kenzo menjalani tahun yang mengesankan. Sempat cedera di awal-awal musim, Kenzo kembali dengan cepat dan langsung menjadi pilihan Pelatih Bernardo Tavares,” tambah keterangan resmi PSM Makassar.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *