Sudah Ajukan Perizinan Liga 1, Ferry Paulus Berharap Izin Segera Keluar

0
7

Bolazola – Kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023 masih penuh tanda tanya. Namun, pihak PT LIB terus melakukan berbagai upaya agar perizinan Liga 1 segera selesai. Ferry Paulus berharap izin pertandingan Liga 1 segera keluar.

Liga 1 musim ini, baru masuk pekan ke-11. Tragedi Kanjuruhan membuat perhelatan Liga 1 terhenti sementara. Tak hanya Liga 1, perhelatan Liga 2 dan Liga 3 juga terhenti.

Dibawah kepengurusan baru, PT LIB terus bergerak mengusahakan kelanjutan Liga 1 musim ini. Apalagi, Liga 1 baru masuk pekan ke-11. Masih 23 pekan lagi yang harus digelar di Liga 1 musim ini.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, mengklaim pihak PT LIB sudah mengajukan perizinan ke pihak Kepolisian dan Pemerintah. Ferry Paulus pun berharap izin Liga 1 segera keluar.

“Kita sudah mengajukan proses perizinan, semoga bisa segera keluar dalam waktu dekat. Workshop ini juga kita selenggarakan untuk menyelaraskan poin-poin, terutama dari sisi pengamanan pertandingan,” ungkap Ferry Paulus, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Ferry Paulus pun mengklaim, PT LIB sudah memiliki standar baru untuk menggelar pertandingan. PT LIB pun sudah menggelar simulasi pertandingan kepada pihak Kepolisian.

“Kita adakan juga praktik simulasi pengamanan pertandingan untuk memunculkan terobosan-terobosan yang perlu dilakukan jika terdapat masalah di stadion,” tambah Ferry Paulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here