Temui Menpora, Ferry Paulus Klaim Kompetisi Penting Untuk Timnas Indonesia

0
9
Dok : PSSI

Bolazola – Langkah penting dilakukan oleh petinggi PT LIB paska menghelat RUPS Luar Biasa ditengah pekan lalu. Petinggi PT LIB menemui Menpora di akhir pekan lalu. Ferry Paulus mengklaim kelanjutan Liga Indonesia penting untuk kemajuan Timnas Indonesia.

Liga Indonesia sudah terhenti sebulan lebih paska Tragedi Kanjuruhan. Pemerintah meminta ada evaluasi besar soal kelanjutan Liga Indonesia. Terakhir, PT LIB menggelar RUPS Luar Biasa dan memilih pengurus baru dibawah Ferry Paulus sebagai Direktur Utama.

Akhir pekan lalu, petinggi PT LIB menemui Menpora, Zainudin Amali. Hadir dalam pertemuan, anggota Exco PSSI sekaligus Komisaris Utama PT LIB Juni Rahman, Endri Erawan, komisaris Yabes Tanuri, Ponaryo Astaman, Ardian Satya Negara, dan Roofi Ardian. Sementara dari jajaran direksi dihadiri Direktur Utama, Ferry Paulus, Direktur Munafri Arifuddin, dan Direktur Operasional Sudjarno. Pertemuan berlangsung selama dua jam.

Direktur Utama PT LIB, Ferry Paulus, mengklaim pihak PT LIB sudah menjelaskan dengan rinci soal kelanjutan Liga Indonsia. Ferry Paulus menegaskan kelanjutan Liga Indonesia akan tetap mempertimbangkan situasi dan kondisi.

“Kami menjelaskan semuanya secara detail. Termasuk juga menginformasikan detail opsi yang bisa dipilih untuk kelanjutan kompetisi. Tentu, dengan mempertimbangkan situasi dan kondisi,” kata Ferry Paulus, dikutip Bolazola dari laman resmi PSSI.

Ferry Paulus menegaskan semua hal akan terus dikomunikasikan. Utamanya soal regulasi keamanan dan komunikasi suporter.

“Banyak hal yang perlu dikomunikasikan lagi seperti security regulations, komunikasi dengan suporter dan hal-hal lain yang perlu dipahami bersama,” tambah Ferry Paulus.

Selain itu, Ferry Paulus menegaskan Liga Indonesia perlu bergulir dengan kepetingan Timnas Indonesia. Ferry Paulus mengklaim kebugaran pemain Timnas Indonesia tergantung Liga Indonesia.

“Lain itu, jadwal yang kita buat pertimbangan utamanya pada jadwal tim nasional baik senior maupun U-20. Jadi liga penting sekali bergulir, sebab dapat mempersiapkan pemain untuk berkompetisi serta kebugaran pemain timnas kita tetap terjaga,” tandas Ferry Paulus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here