Soal Kelanjutan Liga Indonesia, Rahmat Percaya Kepada PSSI dan PT LIB

0
8

Bolazola – Sudah sebulan lebih, Liga Indonesia terhenti. Rahmat kini menunggu kelanjutan Liga Indonesia. Secara terbuka, Rahmat percaya kepada PSSI dan PT LIB soal kelanjutan Liga Indonesia.

Setelah Tragedi Kanjuruhan, Liga Indonesia terhenti sementara. Liga Indonesia terakhir kembali bertanding pada awal bulan Oktober 2022 lalu. Kala itu, mempertemukan Arema FC melawan Persebaya.

Paska Tragedi Kanjuruhan, kelanjutan Liga Indonesia masih belum jelas. PSSI dan PT LIB sudah menargetkan Liga Indonesia berhenti di bulan April 2023 mendantang. Namun, tanggal kelanjutan Liga 1 masih belum jelas.

Penyerang sayap Bali United, Rahmat, menegaskan kelanjutan Liga Indonesia sangat penting bagi pemain. Soal kelanjutan Liga Indonesia, Rahmat percaya pada PSSI dan PT LIB.

“Bagi saya sebagai pemain yang terpenting adalah liga kembali berjalan. Perihal sistem kompetisinya, saya percayakan kepada PSSI dan operator liga untuk mempersiapakan dengan baik,” ujar Rahmat, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Rahmat mengaku ingin sekali Liga Indonesia kembali berlanjut. Rahmat berharap sepakbola Indonesia lebih baik paska Tragedi Kanjuruhan.

“Saya hanya ingin liga bisa kembali berjalan karena saya seorang pemain. Tentunya saya berharap dengan sistem dan prosedur yang lebih profesional dan lebih baik dari sebelumnya. Kejadian yang melukai sepak bola tentu menjadi pembelajaran untuk kita semua agar kedepan sepak bola semakin lebih baik,” harap Rahmat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here