Dok : Bali United

Sambut Liga 1, Bali United Sudah Tiba Di Solo

Posted on

Bolazola – Bali United langsung bergerak paska Liga 1 musim 2022/2023 akan kembali berlanjut. Kini, Bali United sudah tiba di Solo. Bali Uniteda akan menjalani laga melawan Persita di laga perdana Liga 1 paska Tragedi Kanjuruhan.

Serdadu Tridatu, julukan dari Bali United, menjadi klub yang paling siap menatap kelanjutan Liga 1 musim ini. Bali United tetap berlatih meski Liga 1 sempat terhenti paska Tragedi Kanjuruhan.

Sejak era pandemi, Bali United dikenal punya persiapan baik menjelang Liga 1 berlanjut. Hal ini menjadi alasan utama Bali United bisa juara Liga 1 di musim lalu. Bali United konsisten dalam hal persiapan tim.

Liga 1 putaran pertama ini akan dimulai 5 Desember 2022 tanpa penonton dan akan selesai pada akhir Desember dengan 2022 sistem bubble di Daerah Istimewa Yogyakarta dan Jawa Tengah. Sedangkan putaran kedua dan seterusnya direncanakan menggunakan sistem home and away dengan penonton yang dibatasi.

Stadion yang akan dipergunakan di putaran pertama adalah Stadion Manahan (Surakarta), Stadion Jatidiri (Semarang), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M Soebroto (Magelang), dan Stadion Sultan Agung (Bantul).

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra, mengklaim kelanjutan Liga 1 menjadi berita baik bagi semua tim di Liga 1. Coach Teco, sapaan akrab dari Stefano Cugurra, mengklaim Bali United sudah tiba di Solo. Bali United punya persiapan sehari sebelum melawan Persita Tangerang di tanggal 5 Desember 2022 nanti.

“Kabar bagus perihal kompetisi yang sudah ditunggu cukup lama untuk bisa bertanding lagi. Tim baru mendapat info dari manajemen kemarin sore setelah latihan untuk berangkat ke Solo hari ini. Tim masih punya latihan satu hari lagi untuk melihat kondisi pemain sebelum melawan Persita tanggal 5 Desember nanti,” ungkap Coach Teco, dikutip Bolazola dari laman resmi Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *