Sabrina Di Marzo, Influencer Cantik dan Seksi Kekasih Angel Correa

Posted on

Angel Correa merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Argentina, dia lahir pada 9 Maret 1995 di Rosario, Argentina. Saat ini gelandang 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Angel Correa juga merupakan punggawa Timnas Argentina, dimana dia sudah tampil sebanyak 23 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol sejak debutnya pada 5 September 2015 bersama Timnas Argentina.

Angel Correa sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya pada tahun 2013 ketika bergabung dengan klub Argentina, San Lorenzo. Kemudian pada tahun 2014, Angel Correa memutuskan untuk merantau ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid.

Semenjak bergabung dengan Atletico Madrid, Angel Correa menjadi salah satu pemain penting di lini tengah Atletico Madrid. Di musim ini sendiri, Angel Correa sudah tampil sebanyak 34 pertandingan dengan menyumbangkan 6 gol dan 2 asisst untuk Atletico Madrid di seluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang yang bermain untuk salah satu tim besar di La Liga Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Angel Correa pun tak luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Angel Correa memiliki seorang kekasih yang sangat cantik dan seksi bernama Sabrina Di Marzo. Lantas siapakah Sabrina Di Marzo? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Sabrina Di Marzo merupakan seorang perempuan yang berasal dari Argentina, dia lahir di Rosario, Argentina pada 2 Mei 1995. Sabrina Di Marzo merupakan sosok perempuan yang tertutup, sehingga kita tidak dapat mengetahui informasi lebih banyak terkait latar belakang keluarganya, maupun pendidikannya.

Namun diketahui Sabrina Di Marzo berprofesi sebagai seorang influencer di media sosial Instagram, dimana dia memiliki jumlah pengikut lebih dari 102 ribu pengikut. Di akun Instagram pribadinya juga, Sabrina Di Marzo kerap memamerkan momen-momen kebersamaannya bersama Angel Correa.

Tidak diketahui semenjak kapan Angel Correa dan Sabrina Di Marzo saling mengenal dan pertama kali bertemu, namun diketahui keduanya sudah berkencan sejak tahun 2014 silam. Dan ketika Angel Correa memutuskan untuk hengkang ke Atletico Madrid, Sabrina Di Marzo sebagai kekasih yang selalu mendukung karier Angel Correa pun turut ikut tinggal di Spanyol.

Meskipun belum menikah, namun Angel Correa dan Sabrina Di Marzo sudah memiliki dua orang anak perempuan. Dimana anak pertama mereka diberi nama Lola lahir pada tahun 2015, sedangkan putri kedua mereka yang bernama Luz lahir pada tahun 2021.

Demikian ulasan tentang Sabrina Di Marzo, seorang influencer cantik dari Argentina yang menjadi kekasih dari gelandang Atletico Madrid dan Timnas Argentina, Angel Correa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *