Ronald Fagundez Resmi Kembali Ke “Dekapan” PSM Makassar

0
12

Bolazola – PSM Makassar terus berbenah menjelang kelanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Manajemen Arema FC baru saja mendatangkan legenda PSM Makassar, Ronald Fagundez, sebagai salah satu tim kepelatihan PSM Makassar. Ronald Fagundez menegaskan dirinya siap membantu tugas dari pelatih Bruno Tavares.

Juku Eja, julukan dari PSM Makassar, menjadi salah satu tim mengejutkan di Liga 1 musim ini. PSM Makassar belum terkalahkan di Liga 1. PSM Makassar juga bisa melaju ke sampai babak final Piala AFC Zona ASEAN.

PSM Makassar kini bertengger di peringkat ketiga dengan 22 poin. PSM Makassar hanya tertinggal satu poin dari Borneo FC yang ada di peringkat pertama Liga 1.

Menjelang kelanjutan Liga 1, PSM Makassar langsung berbenah. Manajemen PSM Makassar menunjuk Ronald Fagundez untuk masuk dalam tim kepelatihan PSM Makassar.

Dalam sejarah PSM Makassar, Ronald Fagundez punya ikatan tersendiri. Ronald Fagundez pernah membela PSM Makassar selama tahun 2003 sampai 2006. Ronald Fagundez tampil 72 kali dan mencetak 14 gol selama membela PSM Makassar.

Ronald Fagundez menegaskan dirinya siap membantu pelatih kepala PSM Makassar, Bruno Tavares. Ronald Fagundez ditugaskna untuk melatih pemain yang menetap di Makassar saat bertandang ke kandang luar.

“Tugas saya membantu pelatih (Tavares). Kalau tim berangkat away, ada pemain tinggal, saya yang latih mereka” ungkap Ronald Fagundez, dikutip Bolazola dari laman resmi PSM Makassar.

Ronald Fagundez menegaskan dirinya pemain berdasarkan kualitasnya. Ronald Fagundez mengklaim dirinya suka menonton pertandingan PSM Makassar.

“Pemain saya lihat kualitasnya, biar saya tidak disini tapi saya selalu menonton PSM. Kualitas pemain bagus semua,” tambah Ronald Fagundez.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here