Bolazola – Romelu Lukaku mengklaim “semua orang tahu apa yang dia inginkan” saat menjelaskan ingin meninggalkan Chelsea untuk kembali secara permanen ke Inter Milan.

Pemain asal Belgia itu saat ini dipinjamkan ke raksasa Italia setelah mengamankan transfer musim panas lalu. Hanya 18 bulan yang lalu dia menyelesaikan transfer rekor klub senilai 97,5 juta poundsterling kembali ke The Blues, setelah menghabiskan dua tahun yang mengesankan di Giuseppe Meazza tetapi mengalami periode yang sulit di bawah asuhan Thomas Tuchel.

Dilansir dari berbagai sumber, Lukaku membahas tentang masa depannya sekaligus mengungkapkan keinginan untuk kembali ke Inter Milan saat masih berseragam Chelsea, yang kemudian dia minta maaf.

Namun keinginannya tetap sama dan dia berharap Chelsea dan Inter Milan dapat mencapai kesepakatan yang memungkinkan dia untuk kembali ke Italia.

Dia mengatakan kepada awak media: “Penggemar Inter benar-benar istimewa, bagi saya, mereka adalah yang terbaik yang pernah saya temui. Bahkan jika kami dalam masalah, mereka selalu ada untuk membantu tim.”

“Saya pikir mereka masih marah kepada saya, tetapi mereka tahu saya selalu memiliki Inter di hati saya, bahkan jika saya pergi. Saya melakukan beberapa percakapan dengan rekan satu tim, saya mengatakan yang sebenarnya tentang mengapa saya pergi dan mengapa saya kembali,” sambungnya.

“Saya juga berharap untuk bertahan di masa depan. Bagi saya, Inter berarti segalanya. Sekarang saya harus melakukan semua yang diperlukan, bersama tim, agar Inter menang. Kita lihat saja nanti,” tuturnya kemudian.

Romelu Lukaku hanya membuat lima penampilan musim ini karena dia berjuang dengan masalah cedera.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here