Romelu Lukaku betah di Inter Milan.
Romelu Lukaku betah di Inter Milan.

Romelu Lukaku Belum Ada Kepastian di Chelsea

Posted on

Bolazola – Seorang sumber telah memberitakan bahwa Romelu Lukaku akan mengadakan pembicaraan dengan manajer baru Chelsea untuk menentukan masa depannya pada akhir musim.

Lukaku telah menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Inter Milan dan tim Serie A tersebut tidak memiliki rencana untuk mengejar kesepakatan permanen.

Inter Milan membayar biaya pinjaman awal sebesar 8 juta euro untuk membawa Lukaku kembali ke Giuseppe Meazza musim panas lalu dan seorang sumber mengatakan bahwa tidak ada opsi atau kewajiban untuk transfer permanen dalam kesepakatan tersebut.

Lukaku dilaporkan ingin tetap tinggal di Italia tetapi peminjaman baru atau transfer harus dinegosiasikan dan sebelum pindah, striker Belgia itu diharapkan kembali ke Stamford Bridge untuk membahas apakah ia memiliki masa depan di bawah manajer baru.

Chelsea merekrut Lukaku dari Inter Milan hampir dua tahun yang lalu dengan biaya 115 juta euro dan kontraknya berlangsung hingga 2026.

Belum jelas pada tahap ini apakah Pochettino yang disebut-sebut menjadi manajer baru akan ingin mempertahankan Lukaku atau mencoba melepaskannya untuk membantu memperkecil skuat yang sudah terlalu besar, dengan 31 pemain tim utama sebelum pemain yang dipinjamkan kembali ke London.

Chelsea berada di bawah tekanan keuangan untuk menghasilkan pendapatan melalui penjualan pemain setelah mengeluarkan sekitar 600 juta poundsterling untuk transfer sejak Todd Boehly dan Clearlake Capital mengambil alih klub musim panas lalu.

Hubungan Lukaku dengan para suporter Chelsea juga tegang meskipun ia meminta maaf kepada para suporter pada Januari 2022 setelah mengkritik klub dan mantan manajer Thomas Tuchel dalam wawancara yang tidak diizinkan dengan Sky Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *