Foto : ligaindonesiabaru.com
Pendapat Ferrari soal kedatangan Rizky Ridho ke Persija

Rizky Ridho Resmi Berseragam Persija, Ferrari : Memberikan Hal Positif

Posted on

Bolazola Rizy Ridho sudah resmi menjadi pemain Persija Jakarta. Secara terbuka, Ferrari mengklaim Rizy Ridho memberikan hal positif kepada lini belakang Persija Jakarta.

Nama Rizky Ridho sedang naik di sepakbola Indonesia. Meski masih muda, Rizky Ridho sudah menjadi tumpuan di lini belakang Persebaya Surabaya.

Tak hanya di Persebaya Surabaya, Rizky Ridho pun diandalkan di lini belakang Timnas Indonesia. Sejak tahun 2021 lalu, Rizky Ridho konsisten membela Timnas Indonesia. Rizky Ridho sudah 2 kali ikut Piala AFF (2020 dan 2022) serta Sea Games 2021 lalu.

Masuk musim baru, Rizky Ridho kini resmi berseragam Persija Jakarta. Rizky Ridho baru saja diperkenalkan sebagai pemain baru Persija Jakarta menjelang Liga 1 musim 2023/2024.

Foto : ligaindonesiabaru.com

Rekan baru Rizky Ridho di Persija Jakarta, Muhammad Ferarri, mengklaim kedatangan mantan pemain Persebaya akan memberikan hal positif kepada Persija Jakarta.

“Saya rasa kedatangan Ridho ke Persija akan menjadi hal yang positif. Setelah bermain bersama di Timnas, insya Allah kami akan bermain bersama di Persija,” kata Muhammad Ferarri, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Sebelumnya, Ferrari dan Rizky Ridho sukses membawa Tim U-22 Indonesia meraih medali emas Sea Games 2023. Ferrari mengklaim kedatangan Rizky Ridho pun akan membuat lini pertahanan Persija kian solid.

“Dengan begitu opsi lini pertahanan Persija menjadi semakin solid. Hal itu bisa memotivasi saya untuk bermain lebih baik lagi,” lanjut Muhammad Ferarri.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *