Klok berulang tahun ke-31

Rayakan Ulang Tahun, Klok Dapat Hadiah ‘Spesial’ dari Persib Bandung

Posted on

Marc Klok mendapat kebahagiaan tersendiri pada perayaan ulang tahun ke-31. Hampir berdekatan dengan ulang tahun Klok, Persib menang 3-1 atas Persebaya Surabaya. Kemenangan ini menjadi hadiah spesial bagi Klok dalam perayaan ulang tahun ke-31 ini.

Marc Klok sendiri lahir pada 20 April 1993 lalu. Pria kelahiran Amsterdam ini sedang membela Persib Bandung di Liga 1 musim 2023/2024. Gelandang bertenaga kuda ini, sudah 2 musim lebih membela Persib Bandung.

Kapten Persib Bandung ini sendiri pertama kali datang ke Indonesia pada tahun 2016 lalu dengan membela PSM Makassar. Dua musim membela PSM, Klok ikut membawa klub asal Makassar ini meraih gelar juara Piala Indonesia edisi tahun 2019.

Pindah ke Persija di tahun 2020, Klok ikut membawa klub Macan Kemayoran ini meraih juara Piala Menpora 2021. Sejak tahun pertengahan tahun 2021, Klok pindah ke Persib. Prestasi terbaik Klok bersama Persib adalah meraih runner-up Liga 1 musim 2021/2022.

Selama Liga 1 musim ini, Klok berkontribusi besar membawa Persib masuk babak championship. Secara statistik, Klok sudah bermain 29 laga dengan torehan 4 gol dan 7 asisst. Klok yang kini menjadi salah satu kapten di Persib Bandung, akan bertarung di babak championship series pada bulan Mei 2024 mendatang.

Sebelum laga di babak championsip, Persib masih punya 3 laga sisa di musim reguler. Persib terakhir bertanding melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-32 Liga 1.

Bermain dikandang sendiri, Persib menang 3-1 atas Persebaya. Klok masuk babak kedua. Beberapa laga terakhir, Klok masuk di babak kedua. Hal ini terjadi karena Klok masih dalam tahap pemulihan pasca membela Timnas Indonesia di awal bulan April 2024 lalu.

Kemenangan Persib 3-1 atas Persebaya lebih spesial bagi Klok. Kemenangan ini tak ubahnya menjadi kado spesial bagi Klok pada perayaan ulang tahun ke-31 ini.

Melalui laman resmi Persib Bandung, Klok merasa bersyukur Persib menang atas Persebaya pada momen perayaan ulang tahun ke-31 ini. Klok merasakan pengalaman yang bagus dengan kemenangan ini.

Klok kemungkinan akan kembali bermain pada 2 laga sisa musim reguler ini. Persib Bandung sendiri akan menjamu juara musim reguler Liga 1, Borneo FC, pada pekan ke-33 Liga 1 pada hari Kamis, 25 April 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *