Bolazola– Zalnando masih absen membela paska mengalami cedera setelah laga melawan Persib. Zalnando berharap dan berkeinginan agar Persib terus meneruskan tren tak terkalahkan pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

Laga Madura United melawan Persib Bandung akan digelar di  di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan Pamekasan, Jumat (20/1/2022) mendatang. Pada pertemuan pertama lalu, Madura United menang 3-1 atas Persib Bandung di kandang dari Persib Bandung.

Kedua klub ini sedang bersaing di papan atas Liga 1 musim 2022/2023. Madura United kini ada di peringkat kedua dengan 36 poin. Sementara itu, Persib berada di peringkat kelima dengan 33 poin.

Menjelang laga ini, Zalnando berharap Persib terus melanjutkan catatan tak terkalahkan atau unbeaten. Zalnando mengaku ingin cepat pulih dari cedera.

“Semoga di putaran kedua nanti tetap unbeaten. Walau itu akan berat, saya yakin tim bisa. Buat saya sendiri, saya juga berharap untuk cepat sembuh sehingga bisa berkontribusi kembali kepada tim,” kata Zalnando, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Soal laga Persib melawan Persija, Zalnando bersyukur Persib bisa menang. Zalnando pun senang suasana pertandingan berjalan kondusif tanpa ada tindakan negatif dari fans.

“Yang paling saya syukuri selain tim menang, pertandingan juga berjalan kondusif. Rivalitas itu hanya sebatas 90 menit. Jadi sekarang sudah terlihat kedewasaan suporter sudah terbangun begitu juga antar pemain. Semoga di Jakarta nanti, kami dapat hal yang sama,” harap Zalnando.

Zalnando masih absen paska cedera di laga Persib melawan Dewa United. Kehilangan Zalnando membuat pelatih Luis Milla kerap memainkan Frets Butuan bermain sebagai bek kiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here