Foto : ligaindonesiabaru.com
Rans Nusantara fokus lini belakang sebelum melawan Arema FC

RANS Nusantara Masih Puasa Kemenangan, Rodrigo Santana Malu

Posted on

Bolazola – RANS Nusantara kembali kalah pada sisa Liga 1 musim ini. RANS Nusantara terakhir kalah 0-1 dari Persikabo 1973. Secara terbuka, Rodrigo Santana mengaku malu dengan hasil buruk yang diterima oleh RANS Nusantara.

The Phoenix, julukan dari RANS Nusantara, kembali gagal menang di putaran kedua musim ini. Tengah pekan lalu, RANS Nusantara melawan Persikabo 1973. Laga ini digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/3) sore WIB.

Bermain dikandang Persikabo 1973, RANS Nusantara kembali tersandung. RANS Nusantara kalah 0-1 dari Persikabo 1973. Kekalahan ini kian membuat RANS Nusantara terjerumus di juru kunci klasemen sementara Liga 1 musim ini.

Kekalahan ini kian membuat posisi pelatih kepala RANS Nusantara, Rodrigo Santana, kian disorot. Sejak dilatih Rodrigo Santana, RANS Nusantara belum meraih satu pun kemenangan.

Foto : Ligaindonesiabaru.com

Secara terbuka, Rodrigo Santana mengaku malu dengan hasil buruk ini. Rodrigo Santana mengklaim RANS Nusantara juga mendapatkan masalah cedera pemain.

“Tentu saja, saya malu dengan kondisi ini, saya punya nama dan juga nama tim ini. Saya selalu berusaha keras menyiapkan tim namun, kami belum meraih kemenangan. Kami bermain baik, tapi kami tidak bisa tampil penuh karena ada pemain yang cedera,” kata Rodrigo Santana usai pertandingan, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru, pada hari Rabu, 15 Maret 2023.

Rodrigo Santana mengaku siap dievaluasi atas hasil buruk ini. Jika dipercaya, Rodrigo Santana siap membawa RANS Nusantara tampil lebih di musim depan jika masih menjadi pelatih kepala.

“Saya selalu berusaha keras menyiapkan tim namun kami belum meraih kemenangan. Sekali lagi saya siap dievaluasi karena hasil ini. Saya siap menerima semua keputusan, namun jika saya dipertahankan saya akan membawa RANS Nusantara FC lebih baik lagi musim depan,” lanjut Rodrigo Santana.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *