I Made Wirawan @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Jelang Laga Penutup Liga 1, I Made Wirawan Umumkan Pensiun

Posted on

Bolazola – Berita mengejutkan dari I Made Wirawan. Kiper yang selama 9 tahun membela Persib Bandung ini, mengumumkan resmi dari Persib Bandung dan atlet sepakbola profesional seusai laga penutup Liga 1 musim 2022/2023.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persikabo 1973 dalam pekan ke-34 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 15 April 2023. 

Bukan hanya penutup musim, laga ini menjadi laga terakhir I Made Wirawan sebagai pemain Persib Bandung, bahkan sebagai atlet profesional.

Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan, memastikan laga Persib melawan Persikabo 1973, menjadi laga terakhir bagi dirinya.

“Sabtu nanti bakal jadi entah itu bakal momen sedih atau bahagia buat saya, pastinya itu spesial buat saya karena itu merupakan momen pertandingan terakhir. Harapannya Bobotoh juga hadir dan saya ingin mengucapkan terima kasih buat dukungannya,” ujar I Made Wirawan, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Mantan kiper Perseden Denpasar ini berharap Bobotoh memberikan dukungan kepada dirinya laga penutup ini.

“Bobotoh selama ini yang ada di belakang saya, baik tim yang sedang bagus atau terpuruk. Pada intinya laga nanti akan jadi hari istimewa buat saya,” lanjut I Made Wirawan.

Secara terbuka, I Made Wirawan memilih pensiun karena sudah waktunya untuk berhenti sebagai atlet profesional.

“Kalau masalah kuat mungkin masih bisa untuk melanjutkan karir tapi saat ini waktu yang tepat, berada di tempat yang tepat, untuk pensiun,” pungkas I Made Wirawan.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *