Ramiro Fergonzi Harap Tragedi Kanjuruhan Tak Terjadi Lagi

0
7
Dok : Persita Tangerang

Bolazola – Ramiro Fergonzi menjadi salah satu alasan Persita Tangerang cukup sukses di awal musim ini. Namun, Ramiro Fergonzi sangat terkejut dengan adanya Tragedi Kanjuruhan. Ramiro Fergonzi berharap tragedi serupa tak lagi terjadi dimana pun itu.

Pendekar Cisadane, julukan dari Persita Tangerang, membuat banyak orang terkejut di Liga 1 musim 2022/2023. Persita Tangerang sudah bertanding 11 kali di awal musim ini. Persita Tangerang berada di peringkat ketiga klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 22 poin.

Sosok Ramiro Fergonzi menjadi alasan Persita Tangerang moncer di awal musim. Penyerang asal Argentina ini, sudah mencetak 5 gol. Meski sudah berusia 33 tahun, Ramiro Fergonzi tetap tampil gahar di Liga 1.

Ramiro Fergonzi pun memberikan komentar ‘menohok’ soal Tragedi Kanjuruhan. Ramiro Fergonzi mengaku terkejut dengan tragedi yang membuat 135 orang meninggal. Ramiro Fergonzi berharap tragedi tak terjadi lagi dimana pun itu pertandingan.

“Tragedi itu sangat menyentuh hati saya. Kejadian yang sangat tak masuk akal, bahwa ini terjadi dalam pertandingan sepak bola. Saya berharap itu tidak pernah terjadi lagi dan semua orang dapat menikmati untuk pergi ke stadion untuk menikmati permainan bersama keluarga mereka,” kata Ramiro Fergonzi, dikutip Bolazola dari laman resmi Persita Tangerang.

Soal Liga 1 yang berhenti, Ramiro Fergonzi berharap kompetisi segera berlanjut. Ramiro Fergonzi menegaskan dirinya siap bermain jika Liga 1 berlanjut.

“Mengenai penghentian kompetisi, saya hanya berharap kompetisi dimulai kembali secepat mungkin. Kita semua siap menunggu untuk bisa bermain kembali,” harap Ramiro Fergonzi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here