Jack Grealish masuk radar AC Milan.
Jack Grealish masuk radar AC Milan.

Raksasa Eropa Ini Dikabarkan Ingin Gaet Pemain Termahal Manchester City

Posted on

Bolazola – AC Milan dilaporkan menyiapkan langkah mengejutkan untuk bintang Manchester City Jack Greish.

Pemain timnas Inggris itu menjadi pemain Inggris termahal dalam sejarah ketika ia bergabung dengan Manchester City dari Aston Villa pada 2021 seharga 100 juta poundsterling.

Nilai transfernya melesat setelah menjadi kapten Aston Villa untuk bertahan di musim 2020-21, dengan tujuh gol dan 12 assist dalam 27 penampilan. Namun, kedatangan Grealish di Etihad Stadium tidak mencapai level yang diharapkan banyak orang.

Pemain berusia 27 tahun itu telah membuat 16 penampilan di semua kompetisi musim ini, 11 sebagai starter dan mencetak satu gol.

Manajer Manchester City Pep Guardiola dikatakan tidak puas dengan kontribusi Jack Grealish di timnya dan bersedia berpisah dengan si pemain.

Menurut Todofichajes.com, Manchester City sedang mempertimbangkan penjualannya dan ada banyak peminat, termasuk dari Premier League,

Arsenal, Chelsea, Manchester United dan Newcastle United tercatat sebagai pihak yang tertarik. Namun, AC Milan juga memantau dan bisa mendekati mantan kapten Aston Villa itu.

Pep Guardiola sangat ingin mengontrak remaja Borussia Dortmund Jude Bellingham dan akan menggunakan dana dari potensi penjualan Jack Grealish untuk merekrut gelandang tersebut.

Jack Grealish dapat meninggalkan Etihad Stadium dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli. Jika AC Milan membawa pemain Inggris itu ke San Siro, maka itu akan menjadi penandatanganan besar.

Si pemain memiliki lima tahun tersisa pada kontraknya dengan Manchester City. Namun, juara bertahan Premier League tidak akan mengharapkan untuk menerima tawaran mendekati 100 juta poundsterling seperti yang mereka habiskan.

Laporan mengklaim bulan lalu bahwa Jack Grealish semakin khawatir dengan situasinya d Manchesteri City di tengah rumor Pep Guardiola ingin dia pergi.