@PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Pulih Dari Cedera, Teja Siap Kawal Kembali Gawang Persib

Posted on

Bolazola– Persib Bandung tengah bersiap menatap laga terakhir putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Setelah absen di laga sebelumnya, Teja Paku Alam siap kembali mengawal jala Persib Bandung saat melawan Persikabo 1973.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, akan melawan Persikabo 1973 dalam pekan ke-17 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Manahan Solo, Sabtu 24 Desember 2022.

Menjelang laga ini, Persib datang dengan tren baik. Dalam 5 laga terakhir, Persib meraih 4 kemenangan dan sekali imbang. Terakhir, Persib menang 1-0 atas Persita Tangerang.

Menghadapi Persikabo, Persib akan kembali diperkuat oleh kiper utama, Teja Paku Alam , siap kembali. Sebelumnya, Teja Paku Alam absen saat melawan Persita.

Teja Paku Alam menegaskan semua laga adalah final. Teja Paku Alam berharapi tren kemenangan Persib berlanjut.

“Saya sebagai pemain setuju dengan apa yang dikatakan pelatih, setiap pertandingan adalah final untuk kami. Mudah-mudahan besok kami bisa melanjutkan tren positif,” ungkap Teja Paku Alam ini dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat 23 Desember 2022, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Teja Paku Alam mengakui kekuatan tim di Indonesia merata. Teja Paku Alam siap memberikan yang terbaik di laga pamungkas pertama ini.

“Kita tahu semua kontestan Liga 1 ini hampir merata kekuatannya. Kami siap bekerja keras besok dan memberikan yang terbaik,” tegas Teja Paku Alam.