Foto : ligaindonesiabaru.com.
Egy Maulana Vikri cetak gol debut bersama Dewa United.

Semusim Membela Dewa United, Deden Natshir Puas Dapat Menit Bermain Banyak

Posted on

Bolazola– Deden Natshir menjalani musim perdana bersama Dewa United dengan cukup baik. Secara terbuka, Deden Natshir mengaku puas karena bisa mendapatkan banyak menit bermain selama membela Dewa United.

Muhammad Natshir Mahbuby atau biasa disapa Deden Natshir, didatangkan Dewa United pada persiapan menjelang Liga 1 musim 2022/2023 lalu. Deden Natshir sebelumnya membela Persib Bandung sejak tahun 2017 lalu.

Pindah ke Dewa United, Deden Natshir menjadi kiper utama, berbeda ketika di Persib Bandung. Deden Natshir bermain dalam 2.700 menit bermain dari 30 pertandingan di Liga 1 musim 2022/2023.

Deden Natshir bersyukur dapat menit bermain di Dewa United. Deden Natshir menegaskan dirinya ingin ke Dewa United karena ingin mengembalikan performa setelah sempat cedera panjang di Liga 1 tahun 2018 lalu.

“Ya Alhamdulillah, saya dapat banyak menit bermain karena itu target yang saya mau, saya utamakan karena yang saya bilang pamit dulu karena saya ingin dapat menit bermain dan mengembalikan performa,” kata Deden Natshir, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Deden Natshir mengaku masih punya kontrak sampai 2 tahun ke depan bersama Dewa United. Deden Natshir berharap dapat terus kepercayaan diri di Dewa United.

“Saya masih di Dewa United, kontrak Insya Allah sampai dua tahun ke depan. Mudah-mudahan bisa lebih baik kedepannya. Kalau sudah dapat kepercayaan terus akan selalu buat saya tambah percaya diri,” tambah Deden Natshir.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *