Foto : Instagram resmi PSIS Semarang

PSIS Tegaskan Septian David Tegaskan Tak Dijual

Posted on

Bolazola– Godaan untuk Septian David untuk pindah dari PSIS Semarang terbuka di paruh kedua Liga 1 musim 2022/2023. Namun, manajemen PSIS Semarang buru-buru membentengi Septian David. Yoyok Sukawi menegaskan Septian David adalah pemain penting bagi PSIS Semarang dan tak akan dijual pada musim ini.

Septian David menjadi salah satu pemain lokal yang bersinar di PSIS Semarang. Nama Septian David pertama kali naik saat membela Tim U-23 Indonesia di Asian Games 2018 lalu.

Setelah itu, Septian David pindah ke PSIS Semarang pada tahun 2019 lalu. Sudah 3 musim lebih, Septian David membela PSIS Semarang.

Masuk paruh kedua Liga 1 musim 2022/2023, rumor kepergian Septian David sempat beredar. Namun, Manajemen PSIS Semarang buru-buru membantahnya.

Petinggi PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, memberi penegaskan bahwa Septian David adalah pemain penting bagi PSIS. Yoyok pun mengklaim Septian David tak akan dijual oleh PSIS Semarang.

“Septian David Maulana adalah salah satu pemain penting di PSIS. Saya pastikan David not for sale dan stay blue. Blue PSIS tentu saja,” kata Yoyok Sukawi, Rabu (28/12/2022) malam.

Yoyok mengakui cedera Septian David masih membelitnya. Yoyok meminta doa semua pihak agar cedera Septian David segera hilang dan kembali bermain bersama PSIS Semarang.

“David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen sehingga dapat segera merumput di putaran kedua nanti,” tandas Yoyok Sukawi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *