Progres Positif Persis Solo Di Putaran Pertama Liga 1 Musim 2022/2023

Posted on

Bolazola– Persis Solo meraih kemenangan di laga terakhir putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Melawan Persik Kediri, Persis Solo menang dengan skor 3-1. Setelah putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023 berakhir, Leonardo Medina mengklaim Persis Solo telah meraih progres positif di sepanjang putaran pertama ini.

Paska Liga 1 dihentikan setelah Tragedi Kanjuruhan, Persis Solo meraih hasil cukup baik di sisa putaran pertama Liga 1 musim ini. Selama sistem bubble diterapkan, Persis Solo sudah bertanding 6 kali.

Hasilnya, Persis Solo meraih 2 kemenangan, 2 imbang dan 2 kali kalah. Persis Solo meraup 8 poin dari 6 laga. Tambahan 8 poin ini membuat Persis Solo berada di peringkat ke-12 dengan 19 poin.

Pelatih kepala Persis Solo, Leonardo Medina, menilai Persis Solo meraih progress positif di sepanjang putaran pertama Liga 1 musim ini. Leonardo Medina mengklaim kepercayaan diri pemain Persis Solo naik paska laga melawan Persik lalu.

“Kesimpulan saya di putaran pertama adalah sangat positif. Kita bicara proses bagaimana bermain menyerang. Dan di laga lawan Persik Kediri hasil yang positif bisa mencetak gol dan ini mengembalikan kepercayaan diri tim,” kata Leonardo Medina, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Leonardo Medina mengklaim performa pemain kerap naik atau pun turun. Leonardo Medina menegaskan Persis Solo harus lebih kuat lagi di putaran kedua nanti.

“Ada kalanya memang seorang pemain berada di momen yang jelek, namun juga bisa menemukan momen terbaiknya. Dan ini adalah tentang permainan tim. Kita harus lebih kuat lagi kedepannya,” tegas Leonardo Medina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *