Profil Sinem Gundogdu, Wanita Pintar yang Jadi Istri Hakan Calhanoglu

Posted on

Hakan Calhanoglu merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Turki yang lahir pada 8 Februari 1994 di Mannheim, Jerman. Saat ini gelandang serang 29 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu Inter Milan. Hakan Calhanoglu juga sudah memperkuat Timnas Turki sejak tahun 2013.

Hakan Calhanoglu memulai karier profesional di dunia sepak bola bersama salah satu klub Jerman, Karlsruher SC pada tahun 2011. Pada tahun 2013, Hakan Calhanoglu hengkang ke Hamburger SV, semusim berikutnya dia menyebrang ke Bayer Leverkusen. Kemudian pada tahun 2017, Hakan Calhanoglu merantau ke Italia untuk bergabung bersama AC Milan, sebelum akhirnya pada 2021 Hakan Calhanoglu menyebrang ke Inter Milan.

Sebagai salah satu pemain sepak bola profesional yang bermain untuk salah satu tim besar di Italia, tentunya kehidupan pribadi Hakan Calhanoglu pun tak luput dari sorotan media, termasuk kisah asmaranya. Diketahui bila Hakan Calhanoglu memiliki seorang istri yang bernama Sinem Gundogdu. Lantas siapakah Sinem Gundogdu? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Sinem Gundogdu merupakan seorang perempuan asal Jerman yang lahir pada 21 Maret 1995. Meski lahir di Jerman dan memiliki kewarganegaraan Jerman, namun Sinem Gundogdu lahir dari orang tua yang berasal dari negara yang sama seperti sang suami yaitu Turki. Diketahui jika orang tua Sinem Gundogdu pindah ke Jerman pada tahun 1970-an.

Diketahui Sinem Gundogdu sempat mengenyang pendidikan di Turki, dimana dia sempat menempuh pendidikan di Ataturk Anatolian High School Turki. Sinem Gundogdu merupakan seorang wanita yang sangat pandai, dimana dia menguasai tiga bahasa yaitu Inggris, Turki dan Jerman. Namun sayangnya Sinem Gundogdu adalah sosok yang tertutup, sehingga kita tidak mengetahui lebih lengkap mengenai profesinya.

Tidak diketahui sejak kapan Hakan Calhanoglu dan Sinem Gundogdu kenal, namun diketahui bila keduanya sudah menikah sejak tahun 2017 silam. Namun sayangnya pada tahun 2018, Hakan Calhanoglu dan Sinem Gundogdu sempat berpisah selama beberapa bulan, sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk rujuk dan kembali bersama hingga saat ini.

Saat ini Hakan Calhanoglu dan Sinem Gundogdu sudah dikaruniai dua orang anak, dimana anak pertama mereka lahir pada bulan Maret 2019 bernama Liya Calhanoglu. Sedangkan anak kedua mereka lahir pada tahun 2021 yang diberi nama Ayaz Calhanoglu. Sekarang keluarga kecil Hakan Calhanoglu dan Sinem Gundogdu sudah hidup bahagia di Milan, Italia.

Demikian ulasan tentang Sinem Gundogdu, seorang perempuan cantik asal Jerman yang menjadi istri dari bintang Inter Milan, Hakan Calhanoglu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *