Bolazola – Inter Milan tampak mengejek AC Milan di Twitter dengan tweet tentang Hakan Calhanoglu, tetapi kemudian menghapus postingan tersebut.

Nerazzurri mengamankan kemenangan 3-0 atas rival sekota mereka pada tengah pekan, memenangkan Supercoppa Italiana kedua berturut-turut.

Mereka mempublikasikan beberapa tweet perayaan setelah peluit akhir termasuk satu tentang Calhanoglu yang berbunyi: ‘Ya, kami benar-benar menandatangani Calhanoglu dengan status bebas transfer.’

Hal itu menimbulkan kontroversi dan kemudian dihapus oleh tim media sosial Nerazzurri, sehingga tidak lagi terlihat di feed mereka.

Pemain asal Turki itu bergabung dengan Inter sebagai agen bebas pada 2021 setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir.

Sejumlah fans AC Milan mengejek dan menghina Calhanoglu setelah memenangkan Scudetto musim lalu dan mantan bintang Rossoneri itu membalas di Riyad.

“Tentu saja, saya selalu lebih suka diam. Sangat buruk bagi saya untuk melihat hal-hal yang tidak saya harapkan, tetapi karma datang, karma datang. Kami lapar hari ini, mereka harus menghormatinya dengan hasil 3-0, kami mengirim mereka pulang dengan cepat,” katanya setelah peluit akhir.

Hakan Calhanoglu telah mencetak 11 gol dalam 70 penampilan bersama Nerazzurri, memenangkan satu Coppa Italia dan dua Supercopa Italiana.

Gerry Cardinale dan Paolo Maldini.

AC MILAN KRISIS, SANG PEMILIK OPTIMIS

Seperti dilansir dari La Gazzetta dello Sport, usai meraih Scudetto musim lalu, AC Milan mendekati musim tanpa gelar. Klub harus menunjukkan reaksi setelah kalah dalam di ajang Supercoppa Italiana.

Namun Gerry Cardinale memiliki keyakinan karena dia mempercayai tim bekerja dan tidak menekan ‘tombol panik’. Tapi ada baiknya menegaskan bahwa tempat keempat pasti akan menjadi sesuatu antara musim kelabu dan merusak proyek.

Kualifikasi ke Liga Champions sangat penting untuk memberikan kesinambungan dari target, mendukung anggaran dengan hadiah UEFA dan uang sponsor, meyakinkan para pemain untuk tetap berada di lingkungan yang kompetitif, di level klub terbaik di dunia.

Hubungan antara Gerry Cardinale dan Paolo Maldini harus diuji di tahun 2023. Dengan pembaruan kontrak, Maldini memperoleh otonomi pengambilan keputusan dalam batas yang ditetapkan oleh Elliott terlebih dahulu dan kemudian oleh RedBird.

Namun, musim panas memperumit gambaran karena pasar transger buruk: De Ketelaere harus beradaptasi, Origi hampir tanpa kontribusi, Yacine Adli praktis tidak pernah digunakan.

Paolo Maldini tidak memiliki “dua atau tiga pembelian penting” yang dia tuju sementara klub menghabiskan 40 juta euro di pasar yang merupakan angka lebih tinggi dari beberapa pesaing mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here