Profil Oriana Sabatini, Model Sang Penakluk Hati Paulo Dybala

Posted on

Striker timnas Argentina yang bermain untuk tim AS Roma, Paulo Dybala saat ini sedang menjalin asmara dengan wanita yang bernama Oriana Sabatini. Diketahui perempuan bernama Oriana Sabatini ini merupakan perempuan dari Argentina yang berasal dari keluarga kaya raya. Dan semenjak dirinya menjalin kisah cinta dengan Dybala, namanya pun juga semakin meroket.

Oriana Sabatini lahir di Buenos Aires pada 19 April 1996. Oriana Sabatini sendiri berprofesi sebagai model profesional. Selain itu Oriana Sabatini juga merupakan penyanyi serta aktris di negara asalnya Argentina.

Oriana Sabatini yang telah sukses di dunia modeling serta akting sering mewakili beberapa merek ternama di dunia. Oriana Sabatini sudah tampil dalam kampanye sebuah perusahaan periklanan sejak dirinya masih berusia 13 tahun. Pada tahun 2017 silam, Oriana Sabatini tampil di promosi L’Oreal yang merupakan sebuah perusahaan besar yang menawarkan produk kecantikan dan kesehatan.

Kisah cinta Dybala dan Oriana Sabatini sendiri bermula di tahun 2017, dimana kala itu keduanya bertemu saat konser Ariana Grande. Setelah sering menghabiskan waktu bersama akhirnya pada setahun berikutnya pasangan tersebut mengumumkan pada media bahwa keduanya saling mencintai dan sedang menjalin hubungan.

Oriana Sabatini juga selalu mendukung karier sang kekasih, bahkan pada gelaran Piala Dunia 2022 Qatar lalu Oriana Sabatini selalu hadir di stadion untuk mendukung Dybala setiap kali timnas Argentina bertanding.

Saat ini Oriana Sabatini terbilang sangat terkenal, karena dia memiliki jumlah pengikut di akun Instagram pribadinya sebanyak 5,9 juta lebih pengikut. Dalam akun Instagramnya juga Oriana Sabatini sering membagikan foto mesra dengan sang kekasihnya. Dalam beberapa foto yang diunggah oleh Oriana Sabatini, dirinya dan Dybala terlihat sangat kompak dan mesra.

Dikabarkan juga bahwa nilai kekayaan Oriana Sabatini mencapai USD 2 Juta atau senilai dengan 3,1 miliar rupiah dari pekerjaannya sebagai model dan artis.

Meskipun Dybala dan Oriana Sabatini sudah menjalin cinta sudah bertahun-tahun, namun hingga saat ini keduanya belum mengumkan akan melangkah ke tahap selanjutnya atau pernikahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *