Profil Natalija Ilic, Dokter Cantik Istri Gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic

Posted on

Sergej Milinkovic-Savic merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Serbia. Sergej Milinkovic-Savic lahir di Lleida, Spanyol pada 27 Februari 1995. Saat ini gelandang 27 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu Lazio. Sergej Milinkovic-Savic juga merupakan punggawa Timnas Serbia sejak tahun 2017.

Sergej Milinkovic-Savic mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama klub Serbia, Vojvodina pada tahun 2013. Kemudian pada tahun 2014, Sergej Milinkovic-Savic hengkang ke Belgia untuk bergabung bersama Genk. Setahun kemudian, Sergej Milinkovic-Savic merantau ke Italia bergabung bersama Lazio hingga saat ini.

Semenjak bergabung dengan Lazio pada tahun 2015, karier Sergej Milinkovic-Savic pun mulai bersinar. Dimana dalam beberapa musim terakhir Sergej Milinkovic-Savic selalu menjadi pemain penting di lini tengah Lazio. Musim ini sendiri Sergej Milinkovic-Savic sudah memainkan 21 pertandingan dengan menyumbangkan 4 gol. Sedangkan di Timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic sudah tampil sebanyak 15 kali dengan menyumbangkan 21 gol.

Sebagai salah satu pemain sepak bola terkenal yang kariernya sedang bersinar, kehidupan pribadi Sergej Milinkovic-Savic pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Sergej Milinkovic-Savic memiliki seorang istri yang cantik bernama Natalija Ilic. Lantas siapakah Natalija Ilic? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Natalija Ilic merupakan seorang perempuan yang lahir di Serbia pada 17 Mei 1995. Natalija Ilic berprofesi sebagai seorang dokter dan blogger. Natalija Ilic menyelesaikan pendidikan kedokteran di Universitas Novi Sad di Serbia. Sebelum akhirnya pada tahun 2017, Natalija Ilic piindah ke Italia untuk bekerja sebagai dokter.

Setelah pindah ke Roma, Italia itulah Natalija Ilic bertemu dengan Sergej Milinkovic-Savic yang sedang galau karena belum lama berpisah dengan kekasihnya sebelumnya yaitu seorang model bernama Andreja Travica. Semenjak pertemuan itu Sergej Milinkovic-Savic dan Natalija Ilic semakin dekat dan akhirnya memutuskan untuk berkencan.

4 tahun berpacaran, pada bulan Juni 2021, Sergej Milinkovic-Savic dan Ilic memutuskan untuk menikah. Dan pada bulan November 2022 lalu, Sergej Milinkovic-Savic dan Natalija Ilic dikaruniai seorang putri yang diberi nama Irina.

Demikian ulasan tentang Natalija Ilic, seorang dokter cantik yang menjadi istri dari gelandang Lazio dan Timnas Serbia, Sergej Milinkovic-Savic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *