5 Bintang Serie A yang Jadi Sorotan di Piala Dunia 2022

0
11
Serie A.
Serie A.

Bolazola – Italia mungkin tidak lolos ke Piala Dunia 2022, tetapi tidak kekurangan talenta Serie A yang tampil di Qatar. Dan berikut adalah 5 pemain bintang Serie A yang bisa jadi sorotan di Piala Dunia 2022.

RAFAEL LEAO (PORTUGAL)

Pujian untuk Rafael Leao tidak ada habisnya setelah berbagai prestasi penting. Dia memiliki kombinasi unik dan berbakat secara teknis, dia juga percaya diri.

Leao.

Dia adalah tipe striker yang bisa membuat bek berpengalaman terlihat kesulitan, bahkan kapasitasnya semakin berkembang sehingga membawa Milan raih Scudetto musim lalu.

Kedua penampilan ini menggambarkan kemampuannya untuk tampil di pertandingan besar, tetapi pada usia 23 tahun, dia memiliki ruang lebih untuk berkembang dan konsistensi adalah bagian besar dari itu.

Dan bersama Portugal dan mematenkan posisi sayap kiri, Leao bisa menjadi pemain yang benar-benar disorot.

SERGEJ MILINKOVIC-SAVIC (SERBIA)

Salah satu pemain berpengalaman di Serie A, Sergej Milinkovic-Savic bisa jadi pembeda bagi timnas Serbia. Pemain yang satu ini adalahpemberi assist terkemuka di Serie A 2022-23, dengan kontribusi tujuh gol dalam 13 pertandingan.

SMS.

Bagian dari skuat Serbia yang menjuarai Piala Dunia U-20 pada 2015, SMS juga tampil tiga kali di Piala Dunia. Sebuah turnamen yang impresif akan membuat nilai transfernya – saat ini ditetapkan 120 juta euro oleh Presiden Lazio Claudio Lotito – naik bahkan lebih jauh.

PIOTR ZIELINSKI (POLANDIA)

Salah satu yang membuat Napoli konsisten musim ini adalah sosok Piotr Zielinski, yang telah menjalani tujuh musim. Dia pertama kali datang ke Italia pada tahun 2011 pada usia 17 tahun ketika Udinese membayar klub Polandia Zaglebie Lubin dengan harga murah 100.000 euro, dan bagaimana dia berkembang sejak saat itu.

Zielinski.

Zielinski sudah mencetak enam gol dan tujuh assist untuk Napoli di semua kompetisi musim ini dan jika Polandia ingin memiliki Piala Dunia yang bagus, mereka membutuhkan si pemain untuk tampil cemerlang.

MIN-JAE KIM (KOREA SELATAN)

Perekrutan Napoli baru-baru ini layak mendapat banyak pujian, dan menjadi salah satu pemain terbaik dari Korea Selatan.

Min-Jae Kim.

Min-Jae Kim menjadi salah satu pusat pertahanan Napoli dan secara statistik rata-rata mengoper 73,7 operan per pertandingan Serie A musim ini, angka tertinggi di liga, rata-rata penyelesaian operannya adalah 89,6%, yang masuk dalam 10 besar liga.

LAUTARO MARTINEZ (ARGENTINA)

Di antara favorit untuk memenangkan Piala Dunia 2022 adalah Argentina, dan tekanan untuk tampil maksimal sangat besar, terutama karena ini kemungkinan akan menjadi upaya terakhir Messi untuk memenangkan turnamen.

Lautaro Martinez.

Bagian lain dari lini depan Argentina adalah striker Inter Milan Lautaro Martinez yang memiliki rekor lebih baik dari satu dari dua gol di level internasional, dengan 21 gol dalam 40 caps, termasuk empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya untuk Argentina.

Dikenal sebagai ‘El Toro’ (Sang Banteng) di negara asalnya, Martinez mengatakan di masa lalu bahwa dia mencontoh permainan Falcao.

Pada saat penulisan, dia telah mencetak delapan gol dan memberikan lima assist dalam 21 penampilan untuk Inter musim ini, dan angka 23 juta euro yang dibayarkan Inter Milan kepada River Plate untuknya pada tahun 2018 terlihat sangat murah jika melihat kontribusinya sejauh ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here