WAGS  

Profil Kaylee Ramman, Wanita Mandiri yyang Jadi Istri Nathan Ake

Nathan Ake merupakan pesepak bola profesional yang berasal dari Belanda dan saat ini bermain untuk salah satu tim besar di Liga Premier Inggris yaitu Manchester City. Biasanya Nathan Ake menempati posisi sebagai bek tengah, dia juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan dan bek kiri. Sebelum bermain untuk Manchester City, Nathan Ake juga pernah memperkuat Chelsea, Reading, Watford dan Bournemouth.

Namun karier Nathan Ake baru terlihat setelah dirinya bergabung bersama Manchester City pada 2020 lalu, sehingga berkat penampilannya yang apik dalam beberapa musim terakhir Nathan Ake juga dipanggil untuk memperkuat Timnas Belanda di ajang Piala Dunia 2022 Qatar beberapa waktu lalu.

Sebagai pemain sepak bola yang kariernya mulai menanjak, kehidupan pribadi Nathan Ake pun juga selalu disorot oleh media, termasuk soal asmaranya. Dimana saat ini pemain kelahiran Den Haag, 18 Februari 1995 tersebut memiliki seorang istri yang bernama Kaylee Ramman. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Kaylee Ramman yang merupakan istri dari pemain bintang milik Manchester City dan Timnas Belanda, Nathan Ake.

Kaylee Ramman merupakan seorang perempuan asal Belanda yang lahir pada 27 Desember 1994, itu artinya Kaylee Ramman lebih tua setahun dari Nathan Ake. Kaylee Ramman merupakan sosok perempuan yang mandiri, karena selain cantik, dia diketahui juga menjalani bisnis jual beli berlian yang bernama Status Medal.

Selain bisnis jual beli berlian, Kaylee Ramman saat ini juga disibukkan dengan bisnis lain yaitu memproduksi pakaian renang atau bikini dengan menggunakan sampah plastik. Bermula dari hobinya traveling dibeberapa negara, Kaylee Ramman sadar akan pentingnya menjaga kelestarian alam. Dan dari sanalah Kaylee Ramman mempunyai ide untuk mendaur ulang sampah-sampah plastik yang sering mencemari lingkungan untuk di daur ulang menjadi pakaian renang atau bikini.

Kisah cintan Nathan Ake dan Kaylee Ramman bermula ketika keduanya masih remaja, saat itu keduanya bertemu di sekolah menengan. Dan setelah pertemuan itu, akhirnya keduanya memutuskan untuk berkencan pada tahun 2011 silam. Dan setelah 9 tahun berpacaran, akhirnya pada tahun 2020, Nathan Ake memutuskan untuk melamar pujaan hatinya tersebut. Sebelum akhirnya pada tahun 2022 lalu keduanya resmi menjadi pasangan suami istri.

Sebagai istri dari pemain muda berbakat, Kaylee Ramman juga cukup aktif di media sosial Instagram. Dimana Kaylee Ramman kerap membagikan kegiatan kesehariannya, liburannya bersama sang suami, serta memamerkan desain pakaian renang hasil karyanya di platform tersebut. Dan saat ini akun media sosial Instagram pribadi milik Kaylee Ramman sudah diikuti lebih dari 40 ribu pengikut.

Demikian ulasan tentang Kaylee Ramman yang merupakan istri dari pemain Timnas Belanda yang saat ini bermain untuk Manchester City yaitu Nathan Ake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *