Pesona Kaylee Ramman, Perempuan Cantik yang Baru Dinikahi Bek Manchester City Nathan Ake

Posted on

Nathan Benjamin Ake atau yang lebih dikenal dengan nama Nathan Ake merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Belanda. Nathan Ake lahir di Den Haag, Belanda pada 18 Februari 1995. Saat ini bek tengah berusia 28 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Inggris yaitu Manchester City. Nathan Ake juga merupakan punggawa Timnas Belanda, dimana dia sudah tampil sebanyak 36 pertandingan dengan menyumbangkan 5 gol untuk timnas negaranya tersebut semenjak debutnya pada 2017.

Nathan Ake sendiri merupakan lulusan dari akademi sepakbola Chelsea, sebelum akhirnya pada 2012 dia mendapatkan debut profesionalnya bersama tim tersebut. Kemudian untuk mendapatkan menit bermain Chelsea meminjamkan Nathan Ake ke Reading. Setelah kembali dari Reading, Nathan Ake kembali dipinjamkan ke Watford, sebelum akhirnya pada 2016 Nathan Ake dipinjamkan Chelsea ke Bournemouth dan setahun berikutnya statusnya pun dipermanenkan oleh Bournemouth.

Semenjak bermain untuk Bournemouth, karier sepak bola Nathan Ake mulai meningkat dan bakatnya tersebut dilirik oleh tim besar Liga Inggris, Manchester City yang pada akhirnya memboyong Nathan Ake pada Agustus 2020. Bergabung bersama Manchester City, nama Nathan Ake pun semakin dikenal oleh dunia.

Dalam beberapa musim terakhir memang Nathan Ake menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang Manchester City. Di musim ini sendiri, Nathan Ake sudah bermain sebanyak 39 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol buat Manchester City diseluruh kompetisi.

Sebagai salah bek yang saat ini memperkuat salah satu tim besar di Liga Inggris, dan merupakan salah satu punggawa Timnas Belanda, tentunya kehidupan pribadi Nathan Ake pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Nathan Ake saat ini tengah menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan cantik dan seksi bernama Kaylee Ramman. Lantas siapakah Kaylee Ramman?

Kaylee Ramman diketahui merupakan istri dari Nathan Ake. Kaylee Ramman merupakan seorang perempuan yang berasal dari Belanda, dia lahir pada 27 Desember 1994 di Den Haag, Belanda. Diketahui Kaylee Ramman bekerja sebagai seorang desainer untuk pakaian renang dari bahan limbah plastik laut. Selain itu Kaylee Ramman juga bekerja sebagai seorang pengusaha di bidang jual-beli perhiasan dengan merek Status Medal.

Nathan Ake dan Kaylee Ramman sudah saling mengenal sejak keduanya masih sangat muda, karena keduanya berasal dari daerah yang sama. Beberapa tahun keduanya menjalin kisah cinta tanpa diketahui publik dan pada tahun 2017, akhirnya keduanya pun memutuskan untuk mempublikasikan hubungan mereka berdua.

Demikian ulasan tentang Kaylee Ramman, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai pengusaha serta desainer pakaian renang yang menjadi istri dari bek Manchester City dan Timnas Belanda, Nathan Ake.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *