Erling Haaland kini menjadi penyerang andalan Manchester City, dimana Liga Premier Inggris yang sudah memasuki pekan ke-21 ini, mantan striker Borussia Dortmund tersebut berhasil menyumbangkan 23 gol dan 3 asisst untuk Manchester City. Di musim pertamanya di Liga Inggris, saat ini Haaland menjadi kadidat yang paling diunggulkan untuk menjadi top skor Liga Inggris musim 2022-2023 ini.

Sebagai pesepak bola yang sedang naik daun, tentunya para fans juga ingin mengetahui kehidupan dari Haaland, termasuk soal pasangan hidup sang striker. Dimana dikabarkan bahwa saat ini Haaland sedang dekat dengan seorang perempuan yang bernama Isabel Johansen yang dikabarkan menjadi kekasihnya. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Isabel Johansen.

Isabel Johansen merupakan seorang perempuan berkebangsaan Norwegia. Diketahui Isabel Johansen juga merupakan seorang pemain sepak bola di negaranya. Saat ini Isabel Johansen masih berusia 18 tahun, artinya dia terpaut 4 tahun dari Haaland yang berusia 22 tahun.

Kisah cinta Isabel Johansen dan Haaland terendus media dalam beberapa minggu terakhir ini. Dimana di jeda kompetisi saat Piala Dunia 2022 lalu, Isabel Johansen dan Haaland melakukan liburan bareng di villa milik Haaland di Marbella, Spanyol. Dimana Haaland bisa berlibur karena Timnas Norwegia tidak lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Dilansir dari The Sun, dikabarkan bahwa Isabel Johansen diketahui sempat datang ke Inggris untuk menyaksikan dan mendukung Haaland yang sedang bertanding bersama Manchester City.

Isabel Johansen dan Haaland sendiri lahir dan tumbuh besar di lingkungan yang sama, sehingga keduanya diketahui sudah dekat sudah lama. Namun sayangnya Isabel Johansen merupakan sosok yang sangat menjaga privasinya, sehingga tidak banyak informasi yang bisa diketahui dari perempuan yang memiliki rambut cokelat tersebut.

Bahkan media sosial Instagram milik Isabel Johansen pun dihapus, setelah hubungannya dengan Haaland terendus oleh publik.
Demikianlah ulasan tentang Isabel Johansen yang dikabarkan sedang dekat dan menjadi kekasih dari striker andalan milik Manchester City yang berasal dari Norwegia yaitu Erling Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here