Bolazola – Manchester United akan menghadapi Manchester City dalam apa yang disebut sebagai Derby Manchester pada Sabtu (14/1/2023) di Old Trafford.

The Red Devils telah menjalani musim 2022-23 yang pasang-surut di Premier League. Mereka telah mencatatkan 35 poin dari 17 pertandingan liga dan saat ini menempati posisi keempat klasemen sementara.

Di sisi lain, The Citizens telah bekerja keras, mencatatkan 39 poin dari 17 pertandingan liga. Mereka saat ini menempati posisi kedua klasemen dan unggul empat poin dari rival sekota.

Dengan kedua tim memiliki banyak pemain berkualitas, pertandingan ini menjanjikan sesuatu yang menarik. Dan artikel ini akan membahas 4 pemain yang harus diwaspadai dalam pertandingan kali ini.

PHIL FODEN (MANCHESTER CITY)

Pemain berusia 22 tahun ini tampil bagus di lini depan Manchester City musim ini dan kontribusinya dalam serangan sangat besar.

Phil Foden.

Phil Foden telah mencetak tujuh gol dan telah mencatatkan tiga assist dalam 17 penampilan Premier League musim ini. Demikian pula, ia mencetak hat-trick dalam kemenangan 6-3 atas Manchester United di awal musim.

Visinya di depan gawang luar biasa dan dia adalah salah satu penyerang Manchester City yang harus diwaspadai oleh The Red Devils dalam pertemuan ini.

DAVID DE GEA (MANCHESTER UNITED)

Pemain asal Spanyol ini bisa dibilang menjadi salah satu kiper terbaik di Premier League dalam beberapa bulan terakhir.

David de Gea.

David de Gea mencatatkan delapan clean sheet dalam 17 pertandingan liga musim ini. Demikian pula, dia adalah kiper dengan jumlah clean sheet tertinggi kedua di Premier League sejauh musim ini.

Pemain berusia 32 tahun ini belum kebobolan satu gol pun dalam tiga pertandingan liga terakhirnya. Akan menarik untuk melihat apakah dia dapat menghentikan pasukan Pep Guardiola untuk mencetak gol dalam pertemuan ini.

ERLING HAALAND (MANCHESTER CITY)

Pemain asal Norwegia ini bisa dibilang sebagai finisher paling klinis di Premier League sejauh musim ini dan kehadirannya di lini serang telah membuahkan hasil positif bagi Manchester City.

Erling Haaland.

Erling Haaland telah mencetak 21 gol dan telah mencatatkan tiga assist dalam 16 pertandingan Premier League musim ini. Demikian pula, dia adalah pencetak gol terbanyak liga saat ini.

Akan sulit untuk menghentikannya mencetak gol dan juga akan menarik untuk melihat apakah lini belakang The Red Devils berhasil melakukan hal yang sama.

MARCUS RASHFORD (MANCHESTER UNITED)

Pemain asal Inggris ini bisa dibilang salah satu penyerang paling bugar di liga musim ini di bawah asuhan Erik ten Hag.

Marcus Rashford.

Marcus Rashford telah mencetak tujuh gol dan telah mencatatkan tiga assist dalam 17 penampilan Premier League musim ini. Dia juga mencetak gol dalam delapan pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi.

Dia tetap menjadi pemain kunci bagi The Red Devils dalam pertemuan ini dan membatasi dia akan sangat penting untuk kemenangan Manchester United.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here