Profil Gema Abellon, Wanita Seksi dan Cantik Kekasih Ivan Martin

Posted on

Ivan Martín Nunez atau yang lebih dikenal dengan nama Ivan Martin merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Ivan Martin lahir di Bilbao, Spanyol pada 14 Februari 1999. Saat ini gelandang berusia 24 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Girona sebagai pemain pinjaman dari Villarreal.

Ivan Martin sendiri merupakan produk dari akademi sepakbola Villarreal, sebelum akhirnya dia mendapatkan debut profesionalnya pada tahun 2017. Kemudian untuk mendapatkan menit bermain, pada tahun 2020 Ivan Martin dipinjamkan ke Mirandes selama satu tahun.

Setelah kembali dari masa peminjaman di Mirandes, pada tahun 2021 Ivan Martin dipinjamkan oleh Villarreal ke Alaves selama setengah musim. Dan pada Januari 2022, Ivan Martin dipinjamkan ke Girona. Musim ini merupakan musim kedua bagi Ivan Martin sebagai pemain pinjaman di Girona. Musim ini sendiri, Ivan Martin sudah bermain sebanyak 24 pertandingan dengan menyumbangkan 3 gol serta 4 assist untuk Girona diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu gelandang yang memperkuat salah satu tim yang berkompetisi disalah satu liga terbaik di dunia, tentunya kehidupan pribadi Ivan Martin pun tak pernah luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui Ivan Martin memiliki seorang kekasih yang bernama Gema Abellon. Lantas siapakah Gema Abellon?

Gema Abellon adalah seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Gema Abellon merupakan sosok perempuan yang tertutup dan selalu menjaga privasinya, sehingga tidak banyak informasi terkait latar belakang keluarganya, pendidikannya maupun profesinya.

Namun diketahui bila Ivan Martin pertama kali bertemu dengan Gema Abellon pada saat sang pemain baru merintis karier sepakbola profesionalnya atau tepatnya pada tahun 2017 silam. Dan semenjak pertemuan tersebut keduanya akhirnya memutuskan untuk berpacaran dan terus bersama hingga saat ini.

Gema Abellon sendiri diketahui memiliki hobi berlibur, dimana melalui akun media sosial Instagram-nya Gema Abellon kerap memamerkan foto-foto kala dirinya sedang berlibur di beberapa tempat indah di dunia. Di platform tersebut juga Gema Abellon kerap memamerkan momen-momen kebersamaannya bersama sang kekasihnya Ivan Martin.

Demikian ulasan tentang Gema Abellon, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi kekasih dari gelandang milik Villarreal yang saat ini tengah menjalani masa peminjaman di Girona yaitu Ivan Martin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *