Pesona Laura Ramos, Wanita Cantik dari Spanyol Pujaan Hati Juanpe Ramirez

Posted on

Juan Pedro Ramírez Lopez atau lebih dikenal dengan nama Juanpe Ramirez merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol. Juanpe Ramirez lahir pada 30 April 1991 di Las Palmas de Gran Canaria, Spanyol. Saat ini bek tengah berusia 32 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Girona.

Juanpe Ramirez sendiri merupakan produk dari akademi sepak bola Las Palmas, sebelum akhirnya pada 2008 dia mendapatkan debut profesionalnya pada tahun 2008 bersama Las Palmas. Kemudian pada tahun 2013, Juanpe Ramirez memutuskan untuk hengkang ke Racing Santander setelah kontraknya bersama Las Palmas tak diperpanjang.

Setahun berseragam Racing Santander, Juanpe Ramirez memutuskan untuk pergi ke Granada pada tahun 2014, namun dia tetap bermain untuk Racing Santander sebagai pemain pinjaman dari Granada selama satu tahun. Setelah kembali ke Granada pada tahun 2015, Juanpe Ramirez langsung dipinjamkan kembali ke klub lain yaitu Valladolid selama satu tahun. Sebelum akhirnya pada tahun 2016, Juanpe Ramirez memutuskan untuk pindah ke Girona dan bertahan hingga saat ini.

Dan semenjak berseragam Girona, Juanpe Ramirez menjadi salah satu pemain andalan di lini belakang tim tersebut. Di musim ini sendiri Juanpe Ramirez sudah tampil sebanyak 17 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol untuk Girona diseluruh kompetisi.

Sebagai salah satu bek tengah yang saat ini memperkuat salah satu tim yang tengah berkompetisi disalah satu liga terbaik di dunia, tentunya kehidupan pribadi Juanpe Ramirez tak akan lepas dari sorotan para fans, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Juanpe Ramirez memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Laura Ramos. Lantas siapakah Laura Ramos?

Laura Ramos merupakan seorang perempuan yang berasal dari Spanyol. Laura Ramos lahir di Gran Canaria, Spanyol pada 12 April 1991. Laura Ramos sendiri merupakan sosok perempuan yang sangat menjaga privasinya, sehingga tidak banyak informasi terkait latar belakang keluarganya, pendidikannya maupun profesinya.

Namun diketahui bila Juanpe Ramirez dan Laura Ramos sudah berkencan semenjak sang pemain masih metintis kariernya bersama Las Palmas atau tepatnya pada tahun 2011. Setelah beberapa tahun berpacaran, akhirnya pada 2 Juni 2018, Juanpe Ramirez dan Laura Ramos memutuskan untuk menikah di Gran Canaria, Spanyol.

Dan saat ini pasangan Juanpe Ramirez dan Laura Ramos sudah dikaruniai dua orang anak, mereka adalah Gabriela Ramirez Ramos yang lahir pada 4 Juni 2019 serta Pablo Ramirez Ramos yang lahir pada 28 April 2021. Sekarang Laura Ramos dan keluarga kecilnya tengah tinggal bersama di Girona, Spanyol. Dimana keluarga kecil mereka juga ditemani oleh dua anjing lucu yang diberi nama Arya dan Bimba.

Demikian ulasan tentang Laura Ramos, seorang perempuan cantik dari Spanyol yang menjadi istri dari bek Girona, Juanpe Ramirez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *