Profil Camille Tytgat, Istri Dari Bek Setan Merah Raphael Varane

Posted on

Nama Raphael Varane sudah tak asing lagi ditelinga para penggila sepak bola, dimana pemain sepak bola yang berposisi sebagai bek tengah tersebut merupakan salah satu bek yang paling tangguh di dunia. Saat ini pemain asal berpaspor Prancis tersebut bermain untuk salah satu tim besar di Liga Premier Inggris yaitu Manchester United.

Sebelum bergabung bersama Setan Merah pada tahun 2021 silam, Raphael Varane bermain untuk klub di kampung halamannya RC Lens, sebelum pada akhirnya raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid memboyongnya pada 2011 silam. 10 tahun berseragam Real Madrid, Raphael Varane sudah memberikan banyak gelar untuk tim ibu kota Spanyol tersebut, sebelum akhirnya Manchester United memboyongnya ke Old Trafford di tahun 2021 lalu.

Sebagai salah satu pemain belakang terbaik di dunia, tentunya para fans juga ingin mengetahui kehidupan keseharian dari Raphael Varane, termasuk soal kisah asmaranya. Diketahui saat ini Raphael Varane sudah memiliki seorang istri yang bernama Camille Tytgat. Dan pada artikel kali ini kita akan membahas tentang Camille Tytgat.

Camille Tytgat merupakan seorang perempuan berwarganegaraan Prancis, dia merupakan seorang model, pengusaha serta influencer di negara tersebut. Camille Tytgat sendiri lahir pada 24 Februari 1993 di Lille, Prancis. Camille Tytgat menyelesaikan pendidikannya dari University of Lille dan memperoleh gelar Sarjana Hukum pada 2017, kemudian di universitas yang sama pula, dia juga sudah menyelesaikan gelar Magister Manajemennya.

Sejak masih remaja Camille Tytgat sudah sangat menyukai dunia olahraga, termasuk sepak bola, dia sendiri merupakan seorang atlet tenis serta lari saat masih bersekolah dulu. Selain hobi olahraga, dia juga sangat senang dengan seni, dan Camille Tytgat mengambil pelajaran piano serta tari.

Camille Tytgat sendiri tumbuh besar di sebuah keluarga yang bercukupan, dan penuh kasih dari kedua orang tuanya. Dimana kedua orang tua Camille Tytgat adalah seorang pengusaha sukses, sehingga Camille Tytgat dididik oleh kedua orang tuanya menjadi seorang yang pekerja keras dan mandiri sejak kecil. Camille Tytgat juga memiliki seorang kakak laki-laki.

Kisah cinta Raphael Varane serta Camille Tytgat dimulai ketika keduanya masih duduk dibangku sekolah. Karena sering bertemu dan keduanya merasa cocok, akhirnya pada tahun 2011 silam akhirnya keduanya memutuskan untuk berpacaran. 4 tahun berpacaran, Raphael Varane akhirnya melamar pujaan hatinya tersebut dan akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada 20 Juni 2015.

Sekarang Rapahel Varane dan Camille Tytgat sudah memiliki dua orang anak, dimana anak pertama mereka lahir pada tahun 2017 yang diberi nama Ruben. Sedangkan anak kedua mereka yang bernama Anais lahir pada bulan Oktober 2022 lalu.

Meskipun Camille Tytgat sekarang disibukkan dengan mengurus kedua anaknya serta usahanya sendiri, namun sebagai seorang istri yang selalu mendukung karier sang suami, Camille Tytgat masih sering terlihat datang ke stadion untuk mendukung Raphael Varane yang sedang bertanding.

Demikian ulasan tentang Camille Tytgat yang merupakan seorang model, pengusaha dan influencer yang menjadi istri dari bek tangguh asal Prancis yang saat ini memperkuat Manchester United, Raphael Varane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *