Profil Barbora Hroncekova, Model Seksi Asal Slowakia Milan Skriniar

Posted on

Milan Skriniar adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Slowakia, dia biasanya bermain sebagai bek tengah. Milan Skriniar sendiri lahir di Ziar nad Hronom, Slowakia pada 11 Februari 1995. Saat ini bek berusia 28 tahun tersebut bermain untuk salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu Inter Milan. Milan Skriniar juga merupakan salah satu punggawa Timnas Slowakia sejak tahun 2016.

Milan Skriniar mengawali karier sepak bola profesionalnya pada tahunn 2012 bersama klub Slowakia, Zilina. Milan Skriniar kemudian dipinjamkan ke Zlate Moravce pada tahun 2013. Sebelum akhirnya pada tahun 2016, Milan Skriniar merantau ke Italia untuk bergabung bersama Sampdoria. Satu tahun berseragam Sampdoria, Milan Skriniar hengkang ke Inter Milan pada tahun 2017.

Semenjak bergabung bersama Inter Milan, nama Milan Skriniar semakin dikenal oleh dunia sepak bola. Ketika namanya semakin dikenal, maka kehidupan pribadi Milan Skriniar pun tak luput dari sorotan media, termasuk kisah asmaranya. Diketahui bila saat ini Milan Skriniar tengah menjalin kisah cinta dengan seorang perempuan bernama Barbora Hroncekova. Lantas siapakah Barbora Hroncekova? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Barbora Hroncekova merupakan seorang perempuan berkebangsaan Slowakia yang lahir pada 21 Desember 1997. Barbora Hroncekova berprofesi sebagai seorang model profesional dan seorang bintang di media sosial Instagram. Barbora Hroncekova memulai karier modelnya semenjak masih muda.

Barbora Hroncekova sudah bekerja sama dengan banyak merek terkenal di Slowakia untuk mempromosikan produk mereka. Ketika itu wajah Barbora Hroncekova kerap menghiasi sampul majalah, papan iklan dan masih banyak lagi di Slowakia. Namun semenjak Barbora Hroncekova hamil, dia memutuskan untuk beristirahat dari dunia modeling.

Saat ini Barbora Hroncekova yang memiliki penggemar yang cukup banyak di media sosial Instagram memutuskan untuk menjadi seorang bintang di platform tersebut. Melalui akun Instagram pribadinya tersebut, Barbora Hroncekova kerap mempromosikan dan bekerja sama dengan beberapa merek untuk mengahasilkan uang.

Milan Skriniar dan Barbora Hroncekova bertemu ketika sang pemain memperkuat Sampdoria atau tepatnya pada tahun 2016. Semenjak pertemuan itu akhirnya keduanya merasa cocok dan memutuskan untuk hidup bersama hingga saat ini. Meski sudah bersama sejak tahun 2016, Milan Skriniar dan Barbora Hroncekova belum mengumumkan rencana akan menikah.

Meskipun belum menikah, namun pasangan Milan Skriniar dan Barbora Hroncekova sudah dikaruniai seorang putri yang bernama Charlotta Skriniar yang dilahirkan Barbora Hroncekova pada 18 Oktober 2020.

Demikian ulasan tentang Barbora Hroncekova, seorang perempuan cantik yang berprofesi sebagai model terkenal yang menjadi kekasih dari bek Timnas Slowakia yang saat ini bermain untuk Inter Milan yaitu Milan Skriniar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *