Bolazola – Presiden Real Madrid Florentino Perez dilaporkan menyesali penandatanganan Antonio Rudiger dan sekarang mengidentifikasi pengganti potensial untuk pemain timnas Jerman itu.

Menurut sejumlah media lokal Spanyol, Florentino Perez sedang mempertimbangkan nama Milan Skriniar dari Inter Milan atau Pau Torres dari Villareal sebagai pengganti Antonio Rudiger.

Antonio Rudiger bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada musim panas 2020 dengan status bebas transfer setelah kontraknya di Stamford Bridge berakhir. Namun, sejauh ini, dia gagal memenuhi ekspektasi di raksasa ibu kota Spanyol.

Bek asal Jerman itu telah berjuang untuk memantapkan dirinya sebagai starter reguler, dan penampilannya telah banyak dikritik oleh fans dan analis. Dia hanya membuat 22 penampilan untuk Los Blancos sejak datang ke Santiago Bernabeu.

Kritik baru-baru ini terhadap Antonio Rudiger muncul setelah kekalahan memalukan 1-3 melawan Barcelona di final Supercopa de Espana. Dengan absennya David Alaba karena cedera, Carlo Ancelotti memilih Rudiger sebagai bek tengah bersama Eder Militao.

Kesalahan Antonio Rudiger merugikan tim, menyebabkan gol pembuka Gavi di babak pertama. Blaugrana memanfaatkan momentum awal untuk mencetak dua gol lagi sebelum Real Madrid mencetak gol hiburan melalui Karim Benzema pada menit-menit terakhir pertandingan.

Alhasil, Florentino Perez dikabarkan sedang mencari bek baru untuk memperkuat lini belakang. Milan Skriniar dan Pau Torres sama-sama bek kelas dunia yang tampil mengesankan dalam beberapa musim terakhir.

Milan Skriniar.

Milan Skriniar adalah bek tengah asal Slovakia yang telah menjadi pemain kunci Inter Milan sejak bergabung dengan klub tersebut pada tahun 2017. Ia dikenal karena kekuatan fisik, kemampuannya di udara, dan posisinya di pertahanan serta dianggap sebagai salah satu bek terbaik di Serie A.

Pau Torres.

Pau Torres, di sisi lain, adalah bek tengah asli Spanyol yang bermain untuk Villareal. Dia telah menjadi salah satu pemain yang menonjol untuk The Yellow Submarine dalam beberapa musim terakhir dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid dalam banyak kesempatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here