Profil Amber Rose Gill, Selebriti Asal Inggris yang Digosipkan Jadi Pacar Fikayo Tomori

Posted on

Bolazola – Oluwafikayomi Oluwadamilola Tomori atau lebih dikenal dengan nama Fikayo Tomori merupakan seorang pemain sepak bola profesional yang lahir pada 19 Desember 1997 di Calgary, Kanada. Fikayo Tomori memiliki 3 kewarganegaraan yaitu Kanada, Inggris dan Nigeria. Bahkan di ajang Internasional level junior Fikayo Tomori sempat memperkuat Timnas Kanada dan Timnas Inggris.

Saat ini bek 25 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di Liga Italia Serie A yaitu AC Milan. Sebelum bergabung dengan AC Milan, Fikayo Tomori memulai karier profesionalnya bersama Chelsea pada tahun 2016. Kemudian pada tahun 2017 Fikayo Tomori dipinjamkan ke Hull City, sebelum akhirnya setahun berikutnya dia kembali dipinjamkan ke Derby Country.

Kemudian pada tahun 2019, Fikayo Tomori kembali ke Chelsea, namun sayangnya dia tak kunjung bisa menembus skuad utama The Blues. Hingga pada akhirnya pada tahun 2021, Fikayo Tomori kembali dipinjamkan ke AC Milan. Setengah musim memperkuat AC Milan, Fikayo Tomori yang berhasil menunjukkan performa apiknya akhirnya dipermanenkan oleh klub tersebut.

Sebagai salah satu bek muda yang namanya sedang naik daun, tentunya kehidupan pribadi Fikayo Tomori pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Fikayo Tomori memiliki seorang kekasih yang cantik bernama Amber Rose Gill. Lantas siapakah Amber Rose Gill? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Amber Rose Gill merupakan seorang perempuan asal Inggris yang lahir pada 4 Agustus 1997 di Newcastle upon Tyne, Inggris. Diketahui Amber Rose Gill dikenal sebagai seorang tokoh, model dan penulis televisi di Inggris. Nama Amber Rose Gill menjadi terkenal setelah memenangi ajang reality show “Love Island” pada tahun 2019.

Setelah terkenal, Amber Rose Gill mempersembahkan sebuah acara ITV berjudul “The Full Treatment” pada tahun 2021. Pada tahun 2022, Amber Rose Gill juga ikut di sebuah acara serial survival berjudul “Channel 4 Celebrity SAS: Who Dares Wins”. Ditahun 2022 juga, Amber Rose Gill mengeluarkan novel pertamanya yang berjudul “Until I Met You”.

Kesuksesan Amber Rose Gill di berbagai macam acara televisi bukan tanpa perjuangan, dimana sebelum terkenal di televisi ternyata Amber Rose Gill sempat bekerja sebagai seorang terapis di sebuah salon kecantikan yang juga dikelola oleh bibinya.

Baca juga : Mengenal Rosilene Xavier, Istri Bintang Baru Setan Merah Antony

Hubungan antara Fikayo Tomori dan Amber Rose Gill mulai tercium publik ketika sang pemain kerap memberikan komentar dan like di berbagai unggahan dari media sosial Instagram milik Amber Rose Gill. Dan semenjak saat itu keduanya diketahui sedang menjalin kisah cinta.

Demikian ulasan tentang Amber Rose Gill, seorang perempuan cantik asal Inggris yang menjadi kekasih dari bek AC Milan, Fikayo Tomori.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *