Di bursa transfer pemain musim panas 2022 lalu, Manchester United berhasil memboyong Antony dari Ajax Amsterdam dengan mahar sebesar 100 juta euro. Dimana winger timnas Brasil tersebut berhasil tampil memukai di laga debutnya bersama Setan Merah, sehingga membuat pelatih Manchester United, Erik Ten Hag kini selalu memasangnya sebagai pilihan utamanya.

Setelah resmi pindah ke Manchester United, Antony juga membawa pasangannya yang sangat cantik dan seksi untuk tinggal bersamanya. Pasangan Antony tersebut adalah Rosilene Xavier yang merupakan kekasih sang winger sejak dirinya masih bermain untuk tim Sao Paolo, Brasil.

Sebagai istri dari pemain sepak bola terkenal di beberapa tahun terakhir ini, Rosilene Xavier sangat menjaga privasi pribadinya maupun keluarganya. Dibeberapa kesempatan wawancara dengan wartawan, Rosilene Xavier menolak untuk berbicara terkait keluarga, orang tua, anak-anaknya serta latar belakangnya. Dimana Rosilene Xavier disebut sebagai WAGs yang tidak suka untuk tampil terbuka di depan publik serta memiliki kepribadian yang penuh dengan karisma.

Kegiatan sehari-hari Rosilene Xavier dihabiskan sebagai ibu rumah tangga yang tangguh dan mandiri. Dia selalu mencurahkan waktunya untuk mendidik putranya. Rosilene Xavier menyadari pentingnya untuk menyediakan lingkungan yang baik untuk perkembangan buah hatinya tersebut. Rosilene Xavier ingin memastikan anaknya mendapatkan perhatian dari kedua orang tuanya. Selain mengurus anak, kegiatan Rosilene Xavier adalah mendukung sang suami apabila Antony akan bertanding bersama timnya.

Akun Instagram Rosilene Xavier sudah memiliki 69 ribu lebih pengikut, namun dirinya tidak cukup aktif di akun sosial medianya tersebut. Hanya sesekali saja perempuan berkebangsaan Brasil tersebut membagikan fotonya bersama putra dan Antony. Namun dengan kesederhanaannya tersebut membuat publik kagum dengan Rosilene Xavier.

Bersama Antony, Rosilene Xavier sudah memiliki seorang anak yang diberi nama Lorenzo yang dilahirkan pada bulan November 2019 silam dan kini juga ikut tinggal bersama Antony di Manchester. Meskipun kini Antony sudah menjadi bintang baru di salah satu tim besar di Inggris, namun dia tidak pernah lupa istri serta anaknya, dimana dirinya selalu meluangkan waktunya untuk berlibur bersama keluarga kecilnya tersebut.

Antony dan Rosilene Xavier sudah saling mengenal sudah sangat lama dan hiingga saat ini dua sejoli tersebut sudah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun. Antony jatuh cinta kepada Rosilene Xavier karena terpikat dengan kecantikan serta karisma yang dimiliki Rosilene Xavier. Sehingga sebagai laki-laki sejati, Antony pun memutuskan untuk menikahi Rosilene Xavier pada tahun 2012 silam.

Ketika Antony masih menjadi pemain Ajax, Rosilene Xavier juga ikut tinggal bersama suaminya di Belanda. Dan sekarang setelah sang winger berlabuh ke Manchester United, Rosilene Xavier sebagai istri yang selalu mendukung pekerjaan suaminya juga setia untuk menemani Antony ke sisi barat Eropa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here