Antonio Conte merupakan seorang pelatih sepak bola dan mantan pemain sepak bola yang berasal dari Italia. Saat ini pelatih kelahiran Lecce, Italia 31 Juli 1969 tersebut melatih di salah satu klub di Liga Premier Inggris yaitu Tottenham Hotspur. Conte menjadi pelatih Tottenham sejak tahun 2021 silam, dimana sebelumnya dia pernah menukangi beberapa tim besar seperti Juventus, Chelsea, Inter Milan hingga Timnas Italia pun pernah dia latih.

Sebagai seorang pelatih sepak bola terkenal di dunia, tentunya para fans juga ingin mengetahui kehidupan dari sang pelatih. Dimana ternyata Conte memiliki seorang anak perempuan yang sangat cantik, dia bernama Vittoria Conte.

Terlahir sebagai anak dari mantan pemain sepak bola terkenal dan sekarang menjadi pelatih terkenal, tentunya membuat nama Vittoria Conte menjadi terkenal pula. Dan ternyata darah Conte yang sangat mencintai sepak bola juga mengalir di diri Vittoria Conte, dimana dia merupakan salah satu pemain sepak bola di Lecce FC.

Menurut kabar yang beredar, Vittoria Conte sudah menjadi pemain sepak bola wanita profesional dan menjalani debutnya di Lecce. Dan berdasarkan berita tersebut Vittoria Conte saat ini telah bergabung bersama salah satu tim sepak bola wanita terkenal di Italia yaitu Juventus dan menjadi pemain sepak bola wanita terbaik di negerinya.

Vittoria Conte sendiri merupakan putri tunggal dari Antonio Conte dan istrinya Elisabetta Muscarello yang lahir pada 2007 silam. Vittoria Conte yang memiliki paras yang cantik ini juga aktif di media sosial Instagram seperti para remaja lainnya, dimana dia sering membagikan foto-foto kebersamaannya dengan kedua orang tuanya maupun aktivitas kesehariannya. Saat ini akun Instagram pribadi milik Vittoria Conte sudah diikuti lebih dari 1.680 pengikut.

Beberapa waktu yang lalu Antonio Conte mengejutkan publik setelah mengatakan bahwa pemain andalannya di Tottenham yaitu Son Heung-min merupakan suami yang cocok untuk putri semata wayangnya, Vittoria Conte.

Conte memberikan pujian kepada pemain Timnas Korea Selatan tersebut dengan mengatakan bahwa Son Heung-min merupakan pemain yang bijaksana, pria terbaik dan sangat baik. Sehingga jika dia harus mencarikan suami untuk Vittoria Conte harus memiliki karakter sama seperti Son.

Demikian ulasan tentang Vittoria Conte yang merupakan pemain sepak bola wanita asal Italia dan merupakan putri semata wayang dari pelatih sepak bola terkenal di dunia yaitu Antonio Conte

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here