Pesona Alice Campello, Model dan Pebisnis Sukses Istri Alvaro Morata

Posted on

Alvaro Borja Morata Martín atau lebih dikenal dengan nama Alvaro Morata merupakan seorang pemain sepak bola profesiona yang berasal dari Spanyol. Alvaro Morata lahir di Madrid, Spanyol pada 23 Oktober 1992. Saat ini penyerang berusia 30 tahun tersebut memperkuat salah satu tim di La Liga Spanyol yaitu Atletico Madrid. Alvaro Morata juga merupakan salah satu punggawa Timnas Spanyol, dimana dia sudah tampil sebanyak 62 pertandingan dengan menyumbangkan 30 gol untuk timnas negaranya semenjak debutnya pada November 2014.

Lahir di kota Madrid, Alvaro Morata mengawali karier profesionalnya bersama tim Real Madrid B pada tahun 2010. Dalam waktu singkat, Alvaro Morata yang saat itu masih muda langsung dapat menembus skuad tim utama Real Madrid. Kemudian pada tahun 2014, Alvaro Morata pindah ke Juventus, sebelum akhirnya dua tahun berikutnya dia kembali ke Real Madrid.

Gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya di Real Madrid, Alvaro Morata pada tahun 2017 dilepas ke Chelsea. Dua musim memperkuat Chelsea, Alvaro Morata kembali ke Spanyol untuk bergabung dengan Atletico Madrid. Kemudian pada tahun 2020, Alvaro Morata dipinjamkan ke klub lamanya Juventus. Dua tahun menjalani masa peminjaman di Juventus, pada tahun 2022 Alvaro Morata kembali ke Atletico Madrid dan bertahan hingga saat ini.

Sebagai salah satu striker yang memperkuat salah satu tim terbaik di La Liga Spanyol, tentunya kehidupan pribadi Alvaro Morata pun tak bisa luput dari sorotan para fans, termasuk soal kisah asmaranya, terlebih Alvaro Morata juga dikaruniai dengan wajah yang tampan. Diketahui Alvaro Morata memiliki seorang istri yang sangat cantik bernama Alice Campello. Lantas siapakah Alice Campello? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Alice Campello merupakan seorang perempuan asal Italia yang lahir pada 5 Maret 1995 di Kota Mestre, Italia. Dia lahir dari pasangan Andrea Campello dan ibunya bernama Maria Campello. Diketahui ayah Alice Campello memiliki bisnis di bidang otomotif yang cukup terkenal di Italia bernama Campello Motors.

Diketahui Alice Campello berprofesi sebagai seorang model profesional, influencer dan seorang pebisnis. Alice Campello memang merupakan sosok perempuan yang mandiri, dimana dia memulai karier modelnya ketika dia masih sangat muda. Sembari menjadi model, Alice Campello juga mulai mengembangkan bisnisnya sendiri yaitu tas yang dia beri nama “AVRIL by Alice Campello” dan saat ini bisnisnya tersebut sudah cukup terkenal.

Tidak diketahui semenjak kapan Alvaro Morata dan Alice Campello saling mengenal, namun keduanya sudah bertunangan semenjak Desember 2016 silam, sebelum akhirnya keduanya memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. Saat ini Alvaro Morata dan istrinya Alice Campello sudah dikaruniai empat orang anak, dimana mereka adalah Leonardo Morata, Alessandro Morata, Edoardo Morata Campello, Bella Morata Campello.

Demikian ulasan tentang Alice Campello, seorang model, influencer dan pebisnis sukses yang menjadi istri dari striker Atletico Madrid dan Timnas Spanyol, Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *