Foto : ligaindonesiabaru.com.
Divaldo senang Mohammad Khanafi perpanjang kontrak di Persik

Persik Tahan Imbang Persija, Divaldo Tegaskan Persik Ingin Menang

Posted on

Bolazola – Persik Kediri sukses mencuri poin di pekan ke-13 Liga 1 musim 2022/2023 saat melawan Persija Jakarta. Persik Kediri tak terlalu puas dengan hasil ini. Divaldo Alves menegaskan Persik sebetulnya ingin meraih kemenangan di laga ini.

Laga Persija Jakarta melawan Persik Kediri digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Sabtu (10/12/2022) malam. Kedua klub ini sebelumnya meraih hasil berbeda di laga sebelumnya. Persija Jakarta sukses menang atas tim favorit juara, Borneo FC, dengan skor 1-0. Sementara itu, Persik Kediri kalah 0-3 dari Persib Bandung.

Meski tak diunggulkan, Persik Kediri bisa membuat Persija kerepotan di sepanjang babak pertama. Bahkan, Persik Kediri lebih unggul atas Persija Jakarta. Mantan pemain Persija Jakarta, Renan Silva, sukses mencetak gol di menit ke-10. Persik Kediri unggul 1-0 atas Persija Jakarta.

Tertinggal, Persija Jakarta bermain lebih menyerang lagi. Persija Jakarta baru bisa mencetak gol balasan di menit ke-39. Menerima asisst dari Abdulla Yusuf Helal, Riko Simanjuntak sukses menyamakan kedudukan untuk Persija Jakarta. Skor 1-1 ini bertahan hingga akhir laga ini.

Pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves, menegaskan Persik Kediri sebetulnya ingin meraih kemenangan di laga ini. Divaldo mengakui Persik tampil lebih baik dibandingkan laga melawan Persib di pertandingan sebelumnya.

“Kita mau cari tiga poin pertama saya punya persiapan yang cukup buat pertandingan melawan Persija. Saat melawan Persib kemarin kita kurang bagus pertandingan hari ini kita all out sebisa kita,” tutur Divaldo Alves, dikutip Bolazola dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Divaldo mengklaim permainan Persik lebih cair. Apalagi, Persik banyak meraih peluang di laga ini.

“Kalau melihat pertandingan ini Persik yang paling cair karena kita punya banyak peluang termasuk penalti tapi itulah sepak bola,” tambah Divaldo Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *