Bolazola– Keputusan pahit harus diterima oleh Persik Kediri. Karena masalah cedera yang berkepanjangan, Persik Kediri resmi melepas Arthur Felix menghadapi sisa putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

Macam Putih, julukan dari Persik Kediri, sudah banyak melepas pemain menghadapi putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Terbaru, Persik Kediri melepas Arthur Felix, defender asing andalan dari Persik Kediri.

Sebelumnya, Persik Kediri juga sudah melepas Joanderson, Adi Satryo, Samsul Arifin dan Rahel Radiansyah. Ditambah Arthur Felix, berarti Persik Kediri sudah melepas 5 pemain.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves, mengakui Arthur Felix mengalami cedera. Kini, Arthur Felix sudah kembali ke Brasil untuk pemulihan.

“Saat persiapan jelang laga kontra Bhayangkara FC kemarin Arthur memang sempat mengalami cedera sehingga tidak dibawa ke Cikarang, setelah itu kami bertemu di Kediri dan tentu harus menghormati keputusannya yang harus segera pulang ke Brasil. Semua jajaran tim mulai dari pelatih, pemain dan ofisial Persik Kediri turut mendoakan bagi kesembuhan ayah Arthur Felix. Kami juga berterima kasih atas kontribusinya selama ini,” ungkap Divaldo Alves, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Menghadapi sisa putaran kedua, Persik Kediri akan mencari defender asing baru. Divaldo Alves menegaskan Persik Kediri ingin memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 musim 2022/2023.

“Dalam waktu dekat kami akan segera mendatangkan 1 pemain pengganti Felix di posisi tersebut juga dari kuota asing karena memang dibutuhkan untuk menjaga kedalaman tim, Persik ingin meraih kemenangan sebanyak mungkin di putaran kedua ini guna memperbaiki posisi di klasemen sementara,” lanjut Divaldo Alves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here