Foto : @PERSIB.co.id/Barly Isham
Henhen Herdiana klaim Persib Bandung tak berpuas diri

Persib Onfire, Henhen Herdiana Klaim Tim Persib Tidak Cepat Puas

Posted on

Bolazola– Persib Bandung terus melaju kencang di Liga 1 musim 2022/2023. Sudah 14 laga beruntun, Persib tidak terkalahkan. Meski Persib sedang onfire, Henhen Herdiana mengklaim tim Persib Bandung tidak berpuas diri.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, tidak terkalahkan dalam 14 laga terakhir. Persib meraup 12 kemenangan dan 2 imbang dalam lanjutan Liga 1. Persib kini bertengger di puncak klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 45 poin setelah 21 laga.

Persib Bandung terakhir menang 2-0 atas PSS Sleman dalam pekan ke-22 Liga 1 musim 2022/2023. Kemenangan ini meneruskan tren positif Persib dalam 5 laga terakhir. Tercatat, Persib Bandung meraup 5 kemenangan beruntun dalam 5 laga terakhir.

Bek kiri Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengklaim tim Persib tidak berpuas diri meski 14 laga beruntun tak terkalahkan. Henhen Herdiana mengklaim Persib baru 4 kali bertanding di putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023.

“Mudah-mudahan hasil selama 14 (pertandingan) ini tidak membuat seluruh pemain, staf, ofisial dan manajeman berpuas diri. Karena perjalanan baru dimulai (baru 4 pertandingan putaran dua),” kata Henhen Herdiana, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib, pada Senin, 6 Februari 2023.

Henhen Herdiana menegaskan dirinya siap terus bekerja keras. Henhen Herdiana kini fokus pada laga selanjutnya Persib Bandung.

“Kembali kerja keras dan fokus dipertandingan berikutnya,” tambah Henhen Herdiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *