Bolazola– Persebaya Surabaya akan melawan Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Percaya diri, Persebaya Surabaya ingin mengakhiri rekor buruk saat melawan Bhayangkara FC.

Laga Persebaya Surabaya melawan Bhayangkara FC merupakan bagian dari pekan ke-20 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1) sore.

Menjelang laga ini, Persebaya Surabaya meraih hasil baik. Persebaya Surabaya sukses menang telak 5-0 atas Persita Tangerang. Kemenangan ini membuat Persebaya Surabaya naik ke posisi 8 dengan 25 poin.

Melawan Bhayangara FC, Aji Santoso mengklaim pemain Persebaya Surabaya dalam kondisi baik. Aji mengklaim pemain Persebaya Surabaya ingin mengakhiri rekor buruk melawan Bhayangkara FC di Liga 1.

Sejak tahun 2019 lalu, kedua klub ini sudah bertemu 4 kali. Persebaya Surabaya hanya menang sekali dan 3 kali dimenangkan oleh Bhayangkara FC.

“Kondisi para pemain sangat baik, mudah-mudahan bisa tampil bagus di laga esok dan bisa memutus jarang menang melawan Bhayangkara FC,” kata Aji Santoso saat konfrensi pers, Minggu (22/1), dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya.

Aji Santoso meminta pemain Persebaya tak meremehkan Bhayangkara FC yang kini terseok-seok di papan bawah. Aji mengklaim kemenangan terbuka oleh Persebaya Surabaya.

“Saya sudah antisipasi dan saya adalah pelatih yang tidak percaya dengan history. Karena skuad dan waktu berbeda. Untuk pemain jangan meremehkan, tampil fight dan tampil bagus. Kesempatan untuk menang sangat terbuka lebar,” tambah Aji Santoso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here