Persebaya.Id.
Paulo Victor ingin bobol gawang Bali United lagi

Persebaya Bersua Bali United, Paulo Victor Ingin Bobol Jala Bali United Kembali

Posted on

Bolazola– Persebaya Surabaya akan melawan Bali United di pekan ke-25 Liga 1 musim 2022/2023. Paulo Victor kini bertekad untuk mencetak gol ke gawang Bali United. Paulo Victor pernah mencetak gol ke gawang Bali United ketika membela Vishaka FC di ajang Piala AFC 2022 lalu.

Paulo Victor didatangkan Persebaya Surabaya pada awal putaran kedua Liga 1 musim 2022/2023. Seperti sudah disinggung sebelumnya, Paulo Victor membela Vishaka FC yang bermain dalam ajang Liga Kamboja. Paulo Victor ikut membawa Vishaka FC menang 5-2 atas Bali United dalam ajang Piala AFC 2022 lalu.

Laga Bali United melawan Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Maguwoharjo , Sleman, Jawa, pada hari Sabtu, 18 Februari 2023. Paulo Victor mengakui materi pemain Bali United berbeda dari sebelumnya. Namun, Paulo Victor punya motivasi lebih di laga ini. Paulo Victor ingin mencetak gol lagi ke gawang Bali United dan membawa kemenangan bagi Persebaya Surabaya.

”Saya membela tim yang berbeda, Bali mungkin juga memiliki materi yang berbeda. Tapi dua gol tahun lalu memotivasi saya untuk kembali mengulanginya dan membawa Persebaya menang lagi,” kata Paulo Victor, dikutip Bolazola dari laman resmi Persebaya Surabaya, pada hari Kamis, 16 Februari 2023.

Sebelumnya, Paulo Victor sempat mengalami cedera. Paulo Victor mengklaim dirinya akan berusaha pulih secepat mungkin.

”Saya berusaha untuk bisa segera sembuh. Saya juga menjalani latihan tambahan di luar dengan tim medis. Saya ingin segera kembali ke lapangan dan membantu tim memenangkan pertandingan,” jelas Paulo Victor.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *