Foto : @ PERSIB.co.id/Barly Isham
David da Silva ingin terus jaga momentum

Tajam Terus Bersama Persib, David da Silva Ingin Teruskan Momentum Positif

Posted on

Bolazola– David da Silva menjadi predator utama bagi Persib Bandung di Liga 1 musim 2022/2023. David da Silva menegaskan dirinya terus menjaga momentum positif bersama Persib Bandung.

DDS, panggilan akrab dari David da Silva, menjadi top skor sementara di Liga 1 musim 2022/2023. Sejauh ini, David da Silva sudah mencetak 16 gol dan 5 asisst. David da Silva unggul dari penyerang lain seperti Pato, Spaso hingga Privat Mbarga.

Kontribusi besar David da Silva membawa Persib Bandung tampil cukup konsisten di Liga 1 musim 2022/2023. Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, berada di puncak klasemen Liga 1 musim ini dengan 42 poin dari 20 laga.

David da Silva mengaku bahagia bisa tampil baik sejauh ini. David da Silva berterimakasih kepada Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung dirinya.

“Terima kasih Tuhan, saya tentunya membuat saya sangat bahagia. Ini merupakan hasil dari kerja sama dan kekeluargaan yang ada di dalam tim. Terima kasih untuk Bobotoh dan keluarga yang selalu mendukung kami hingga saat ini,” ungkap David da Silva, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung, 3 Februari 2023.

Kini, David da Silva berharap dapat terus menjaga konsistensi dan momentum ini. Ini menjadi tekad David da Silva disisa Liga 1 musim ini yang menyisakan 13 laga bagi Persib Bandung.

“Saya harap kami terus lebih baik dan yang terpenting adalah performa kami tetap konsisten untuk menjaga momentum ini,” pungkas David da Silva.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *