Bolazola– Hasil baik diraih oleh Bhayangkara FC di pertandingan terakhir pada tahun 2022 ini. Melawan Arema FC, Bhayangkara FC menang dengan skor 1-0. Raihan 3 poin ini membawa Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi usai mengumpulkan 16 poin dari 16 laga.

Pertandingan Bhayangkara FC melawan Arema FC dihelat di Stadion Manahan, Solo pada Jumat (23/12/2022). Dua klub ini sedang terpuruk di Liga 1 musim ini. Khususnya, Bhayangkara FC yang sedang terjebak di zona degradasi.

Pada laga sebelumnya, Bhayangkara FC kalah dari klub asal Kalimantan, Barito Putera di pekan sebelumnya. Bhayangkara FC kalah 1-2 dari Rans Nusantara. Sementara itu, Arema FC kalah 0-2 dari Madura United.

Bhayangkara FC bermain menyerang sejak awal laga. Bhayangkara FC bermain lebih menyerang demi cepat-cepat mencetak gol. Kemenangan akan membawa Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi.

Setelah itu, Bhayangkara FC baru bisa mencetak gol di menit ke-33. Tembakan Sani Rizki mampu dibendung Adilson Maringa, tapi Kasim Botan bereaksi paling cepat untuk menyambar bola liar. Skor 1-0 ini bertahan untuk keunggulan Bhayangkara FC di babak pertama.

Pada babak kedua, Bhayangkara FC bermain lebih bertahan. Arema FC bermain menyerang dengan semua pemain yang dimiliki. Namun, lagi-lagi penyelesaian akhir pemain Arema FC tak berbuah gol.

Skor 1-0 ini bertahan hingga babak kedua berakhir. Kemenangan ini membawa Bhayangkara FC keluar dari zona degradasi. Setelah 16 laga, Bhayangkara FC mengumpulkan 16 poin. Bhayangkara FC naik ke posisi 15. Sementara itu, Arema FC tertahan di posisi ke-7 dengan 26 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here