Bolazola– Persik Kediri tak ingin terus berada di zona papan bawah Liga 1 musim 2022/2023. Terakhir, Persik Kediri mendatangkan Miftahul Hamdi. Penyerang lokal ini akan memperkuat Persikabo 1973 di sisa putaran kedua Liga1 musim ini.

Macan Putih, julukan dari Persik Kediri, bukan klub sembarangan di Liga Indonesia. Persik Kediri pernah 2 kali menjadi juara Liga Indonesia pada tahun 2003 dan 2006 lalu.

Namun, Persik Kediri terseok-seok di putaran pertama Liga 1 musim 2022/2023. Persik Kediri terdampar di juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan hanya mengumpulkan 10 poin setelah 17 laga.

Tak ingin terus berada di zona papan bawah, Persik Kediri terus bergerak mencari pemain baru. Terakhir, Miftahul Hamdi resmi didatangkan oleh Persik Kediri.

Pelatih kepala Persik Kediri, Divaldo Alves, mengklaim Miftahul Hamdi memiliki pengalaman dan kualitas yang baik. Diharapkan, Miftahul Hamdi dapat menyatu dengan tim Persik Kediri.

“Saya melihat Miftahul Hamdi sebagai pemain yang punya pengalaman dan kualitas baik. Semoga bisa cepat menyatu dengan taktik strategi yang kami siapkan,” tutur Divaldo Alves, dikutip Bolazola dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

Kehadiran Miftahul Hamdi diharapkan akan membuat prestasi Persik Kediri lebih baik. Miftahul Hamdi siap memberikan hal terbaik untuk Persik Kediri.

“Tentu kehadirannya harus mampu memperkuat prestasi tim kedepannya. Dia juga sudah menyatakan komitmen untuk memberikan yang terbaik dan mau bekerja keras bersama pemain lainnya, itu yang terpenting,” sambung Divaldo Alves.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here