Bolazola – David da Silva sukses mencetak 2 gol ke gawang Persis Solo. Dua gol tadi juga membawa David da Silva sukses melewati rekor gol Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk sebagai top skor di Persib Bandung dalam satu musim. Kini, David da Silva sudah mencetak 23 gol di musim ini.

Maung Bandung, julukan dari Persib Bandung, menjamu Persis Solo dalam lanjutan Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini akan digelar di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa 4 April 2023, pukul 20.30 WIB.

Bermain dikandang sendiri, Persib Bandung sukses menang dengan skor 3-1. Dua gol Persib Bandung dicetak oleh David da Silva dan satu gol lainnya Persib dicetak oleh Frets Butuan. Kemenangan ini membawa Persib Bandung kembali berada di posisi klasemen sementara Liga 1 dengan 62 poin.

Pencetak 2 gol bagi Persib Bandung, David da Silva, menorehkan sejarah baru sebagai top skor Persib Bandung dalam satu musim. David da Silva kini sudah mencetak 23 gol. Sebelumnya, rekor ini dipegang oleh Sutiono Lamso dan Sergio van Dijk yang mencetak 21 gol.

David da Silva merasa terbantu karena bisa membawa memecahkan rekor ini. David da Silva senang bisa membantu performa tim Persib di musim ini.

“Saya merasa sangat terbantu untuk membuat sejarah di Persib. Saya memberikan yang terbaik untuk kalian semua dan saya senang membantu tim dengan performa saya,” kata David da Silva, dikutip Bolazola, pada hari Kamis, 6 April 2023.

Soal mencetak gol, David da Silva menegaskan mencetak gol selalu target utama dirinya dalam bermain.

“Ini (cetak gol) selalu menjadi target saya,” tegas David da Silva.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here