Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah
Beckham Putra jalani liburan pasca Sea Games 2023 berakhir

Pasca Sea Games 2023 Berakhir, Beckham Putra Nikmati Libur Bersama Keluarga

Posted on

Bolazola Beckham Putra dan pemain lain di Tim U-22 Indonesia resmi dipulangkan ke klub pasca Sea Games 2023 berakhir. Pasca even ini berakhir, Beckham Putra mengaku akan menjalani libur sementara sebelum kembali berlatih bersama Persib Bandung pada bulan Juni 2023 nanti.

Tim U-22 Indonesia melawan Thailand U-22 di babak final Sea Games 2023. Laga ini digelar di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Selasa (16/5).

Setelah berjuang 120 menit lebih, Timnas Indonesia sukses menang telak atas Thailand U-22. Secara meyakinkan, Timnas Indonesia menang dengan skor 5-2. Hasil ini skor 5-2 ini membawa Timnas Indonesia meraih medali emas pertama setelah 32 tahun.

Usai Sea Games 2023 berakhir, kontingan Indonesia menggelar arak-arakan mulai dari Kantor Kemenpora pukul 08.00 WIB, lalu menuju jalan Sudirman lalu menuju Bundaran HI dan finis di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Foto : @PERSIB.co.id/Amandeep Rohimah

Setelah Sea Games 2023 berakhir, pemain dipulangka ke klub masing-masing. Salah satu pencetak gol di laga final ini, Beckham Putra, mengaku akan berkumpul bersama keluarga sebelum kembali berlatih bersama Persib Bandung pada 5 Juni 2023 nanti.

“Tentunya lumayan ada waktu untuk istirahat, masih ada waktu libur karena tim baru kumpul rencananya tanggal 5 Juni dan masih bisa kumpul keluarga,” kata Beckham Putra, dikutip Bolazola dari laman resmi Persib Bandung.

Tak ingin lama liburan, Beckham Putra mengaku siap menjalani musim baru di Liga 1 di musim 2023/2024.

“Libur paling hanya bersama keluarga di rumah jadi setelah itu sudah bersiap kembali untuk musim baru,” lanjut Beckham Putra.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *