Foto : Persija.id.
Hanif Sjahbandi percaya Persija Jakarta masih berpeluang menjadi juara Liga 1

Pasca Kalahkan Barito Putera, Hanif Sjahbandi Percaya Persija Masih Berpeluang Juara di Musim Ini

Posted on

Bolazola– Persija Jakarta menang dramatis saat melawan Barito Putera. Persija Jakarta menang 2-1 atas Barito Putera di pekan ke-26 Liga 1 musim 2022/2023. Hanif Sjahbandi masih percaya Persija Jakarta berpeluang juara di musim ini.

Macan Kemayoran, julukan dari Persija Jakarta, menjamu Barito Putera dalam pekan ke-26 Liga 1 musim 2022/2023. Laga ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu, 22 Februari 2023 sore.

Berjalan alot, Persija Jakarta menang susah payah atas Barito Putera. Persija Jakarta menang dengan skor 2-1 atas Barito Putera. Kedua gol Persija Jakarta dicetak oleh Riko Simanjuntak (35’) dan Hansamu Yama Pranata (90+7’).

Setelah laga ini, Persija Jakarta kembali bersaing dalam persaingan gelar juara. Kini, Persija Jakarta masih ada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga 1 dengan 50 poin. Persija Jakarta tertinggal 6 poin dari PSM Makassar yang ada di puncak klasemen sementara Liga 1.

Gelandang Persija Jakarta, Hanif Sjahbandi, bersyukur dengan kemenangan ini. Hanif Sjahbandi senang perjuangan pemain Persija berbuah hasil positif.

“Saya cukup bersyukur karena kami bisa memberikan kemenangan dan alhamdulillah perjuangan satu tim membuahkan hasil,” ujar Hanif Sjahbandi di konferensi pers usai laga, dikutip Bolazola dari laman resmi Persija Jakarta.

Meski tak mudah, Hanif Sjahbandi masih percaya Persija Jakarta masih ada kesempatan untuk menjadi juara di Liga 1 musim ini. Hanif Sjahbandi menegaskan Persija akan belajar dari laga melawan Barito Putera ini.

“Saya rasa asa juara itu masih tetap ada untuk Persija. Apa yang terjadi dengan hari ini akan kami jadikan pembelajaran untuk membuat kami lebih baik lagi kedepannya,” tambah Hanif Sjahbandi.***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *