Paras Cantik Mikky Kiemeney, Mantan Atlet Hoki Kekasih Frenkie de Jong

Posted on

Frenkie de Jong merupakan seorang pemain sepak bola profesional berkebangsaan Belanda, dia lahir di Arkel, Belanda pada 12 Mei 1997. Saat ini gelandang 25 tahun tersebut memperkuat salah satu tim besar di La Liga Spanyol yaitu Barcelona. Frenkie de Jong juga merupakan punggawa Timnas Belanda, dimana dia sudah tampil sebanyak 44 pertandingan dengan menyumbangkan satu gol untuk timnas negaranya tersebut sejak debutnya pada tahun 2018 silam.

Frenkie de Jong sendiri mengawali karier sepak bola profesionalnya bersama Willem II pada tahun 2015, sebelum akhirnya dia pindah ke Ajax. Namun Frenkie de Jong masih tetap bermain untuk Willem II sebagai pemain pinjaman dari Ajax. Kemudian pada bulan Desember 2015, Frenkie de Jong kembali ke Ajax dan memperkuat Ajax hingga tahun 2019.

Selama bermain bersama Ajax, karier sepak bola Frenkie de Jong pun semakin meningkat, sehingga banyak klub yang berminat untuk memboyongnya. Berkat penampilan apiknya di Ajax juga, Frenkie de Jong dipanggil untuk memperkuat Timnas Belanda. Kemudian pada bulan Juli 2019, Barcelona yang berminat dengan bakat Frenkie de Jong pun resmi mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Sebagai salah satu gelandang terbaik yang bermain untuk salah satu tim besar di Eropa, tentu saja kehidupan pribadi Frenkie de Jong pun tak luput dari sorotan media, termasuk soal kisah cintanya. Diketahui Frenkie de Jong memiliki seorang kekasih yang sangat cantik bernama Mikky Kiemeney. Lantas siapakah Mikky Kiemeney? Mari kita ulas dalam artikel kali ini.

Mikky Kiemeney merupakan seorang perempuan berkebangsaan Belanda yang lahir pada 17 April 1998. Mikky Kiemeney lahir dari pasangan Marc Kiemeney dan Barbara Kiemeney. Mikky Kiemeney juga memiliki dua saudara laki-laki yang bernama Bing Kiemeney dan Billy Kiemeney. Setelah lulus SMA, Mikky Kiemeney meneruskan pendidikannya di King Willem II College Belanda.

Dulunya Mikky Kiemeney merupakan seorang atlet hoki profesional, dimana dia melakukan debutnya sebagai pemain hoki profesionalnya pada tahun 2015 bersama tim hoki wanita HC Den Bosch, dimana saat itu usianya baru 17 tahun. Namun beberapa tahun kemudian, Mikky Kiemeney memutuskan untuk berhenti menjadi atlet hoki.

Setelah berhenti menjadi atlet hoki, Mikky Kiemeney fokus untuk mengembangkan usahanya sendiri, dimana dia memiliki usaha merek pakaian sendiri serta aksesoris yang menjual baju, hoodies, casing handphone dan masih banyak lagi. Selain memiliki bisnis sendiri, Mikky Kiemeney yang memiliki paras yang cantik juga memutuskan untuk terjun ke dunia modeling. Dimana dia menjadi model untuk mempromosikan produk-produknya sendiri di akun Instagram pribadinya.

Tidak diketahui sejak kapan Frenkie de Jong dan Mikky Kiemeney saling mengenal, namun keduanya sudah berkencan sejak keduanya masih duduk dibangku sekolah menengah. Semenjak Frenkie de Jong pindah ke Barcelona, Mikky Kiemeney sebagai kekasih yang selalu mendukung karier sang pemain pun kerap datang ke stadion untuk memberi dukungan secara langsung kepada pujaan hatinya tersebut.

Demikian ulasan tentang Mikky Kiemeney, seorang mantan atlet hoki, pengusaha dan model yang menjadi kekasih gelandang Barcelona dan Timnas Belanda, Frenkie de Jong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *